Home / Headline / Hanya 10 Pemain Jalani Latihan

Hanya 10 Pemain Jalani Latihan

Dari 15 pemain yang dipanggil untuk turun di Piala Jenderal Sudirman nanti, hanya 10 orang yang menjalani latihan perdana.

Palembang, BP

Selasa (3/11) sore, Sriwijaya FC (SFC) menggelar latihan perdana pascalibur setelah menjalani turnamen Piala Presiden 2015. Latihan dilakukan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang.

Pada latihan menjelang turnamen Piala Jenderal Sudirman ini, hanya ada 10 dari 15 pemain yang dipanggil manajemen SFC untuk turun di turnamen, hadir di lapangan hijau. Mereka adalah Dian Agus Prasetyo, Yogi Triana, Ngurah Nanak, Fachrudin, dan Wildansyah. Kemudian, Ichsan Kurniawan, Anis Nabar, Rizsky Dwi Ramadhana, Syaiful Indra Cahya, dan Manda Cingi.

Baca:  Ajang Pertempuran Trio Brasil 2 Kesebelasan

Kesepuluh Laskar Wong Kito menjalani latihan dibawah pengawasan Pelatih Kepala SFC Benny Dollo alias Bendol, Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan, Pelatih Kiper SFC Haryono, dan Pelatih Fisik SFC Gaselly.

Fachrudin dan kawan-kawan memulai latihan dengan pemanasan, kemudian dilanjutkan dengan games seperempat lapangan. Minimnya pemain yang hadir membuat pelatih harus memperkecil lapangan agar latihan berjalan lebih efektif.

Baca:  Kandidat Top Skorer

“Yang ada sekarang hanya sepuluh pemain, tapi bisa saja nanti akan bertambah, kita lihat saja,” ujar Bendol, kemarin.

Pelatih berusia 65 tahun itu mengatakan, pada latihan perdana kemarin seluruh pemain menjalani latihan fisik dan kekompakkan bermain. Materi latihan memang tidak berjalan begitu keras karena pemain baru saja berkumpul.#zal
logo-sfc-kuning

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pemkab OKU Kembali Rekrut CPNS dan P3K Tahap II

Baturaja, BP — Kabar gembira bagi para pencari kerja yang ingin mengabdi sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai ...