Home / Headline / Nasrun Umar Jadi Manajer SFC

Nasrun Umar Jadi Manajer SFC

Robert Heri menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Manajer Sriwijaya FC (SFC). Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Kadistamben) Provinsi Sumsel itu sudah secara resmi telah mengundurkan diri.

Palembang, BP

Pembina SFC H Alex Noerdin membenarkan ada pergantian manajer dikarenakan faktor teknis. Robert Heri yang notabene Kadistamben ingin lebih fokus lagi kepada pekerjaannya.

“Memang ada pergantian karena Robert harus lebih fokus lagi di bidangnya, khususnya pertambangan dan energi. Apalagi ada pekerjaan yang memang sangat penting dan harus fokus di bidangnya,” ujar Alex Noerdin, Senin (2/11).

Baca:  Kalah atau Menang SFC Takkan Menahan Bendol

Sebagai pengganti Robert Heri, Alex telah mempersiapkan orang yang pas dan pakar dalam bidang olahraga.

“Sebagai gantinya akan diteruskan Nasrun Umar. Dia memang orang bola dan akan lebih fokus lagi dalam menempati posisi tersebut,” kata Gubernur Sumsel tersebut.

Nasrun Umar menyatakan siap menjalankan tugas slogo-sfc-kuningebagai Manajer SFC.

“Kalau kamu prajurit, diperintahkan komandan, apa jawab kamu, kira-kira demikian,” ujar Nasrun menjawab pertanyaan wartawan setelah sempat menghindar dari awak media.

Baca:  ‘Pressing’ Ketat Sylvano Dkk

Nasrun memberikan isyarat akan menerima tugas sebagai Manajer SFC yang diberikan kepadanya. Karena itu sudah menjadi intruksi langsung dari Pembina SFC Alex Noerdin yang juga Gubernur Sumsel.

“Kalau memang saya ditunjuk, maka saya harus siap,” katanya.

Nasrun mengatakan, surat keputusan (SK) pengangkatannya sebagai Manajer SFC belum diterimanya. “Saya belum bisa berkomentar banyak dulu, karena SK pengangkatan itu belum ada,” kata Nasrun.#zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pemkab Muba Fasilitasi Penyelesaian Masalah Pertanahan Transmigrasi

Sekayu, BP–Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Rapat Fasilitasi Penyelesaian Permasalahan Pertanahan Transmigrasi, lokasi Air Tenggulang SP.5 Desa Tenggulang Baru Kecamatan ...