Home / Sumsel / Sisa Anggaran KPU Muratara Belum Cair

Sisa Anggaran KPU Muratara Belum Cair

Palembang, BP
henny-susantiKomisi Pemilihan Umum Sumatera Selatan sebagai penyelenggara pemilihan umum kepala daerah Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) memang mengkhawatirkan masih banyaknya sisa anggaran yang belum cair.
Sesuai dengan naskah nota perjanjian hibah daerah yang sudah ditandatangani, anggaran Pilkada Muratara 2015 mencapai Rp25 miliar namun baru dicairkan Rp9 miliar, sisanya belum ada kejelasan.
Meski lebih dari separuh anggaran belum dicairkan, tahapan Pilkada Muratara tetap berjalan sesuai agenda. Dan saat ini sudah memasuki tahapan penetapan Data Pemilih Tambahan (DPTb1).
“Untuk pemasangan APK (Alat Peraga Kampanye) pun juga sudah dilakukan. Sudah berjalan sesuai tahapan. Untuk sisa anggaran kita harap dana tersebut segera cair, agar lebih maksimal,” harap Komisioner KPU Sumsel Heny Susanti, Jumat  (30/10).
Terkait dengan masalah ini, pihaknya secara aktif terus melakukan dialog dengan pemerintah daerah setempat dan Dewan  Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).
KPU Sumsel tidak ingin tahapan Pilkada Muratara terhambat. Terlebih lagi pemungutan suara tinggal menyisakan 40 hari lagi. #osk

x

Jangan Lewatkan

Pengembang Indonesia Ramaikan Pasar Propeti di Sumsel

Palembang, BP Prospek pasar propeti di Sumatera Selatan semakin menarik. Sebab Pengembang Indonesia (PI) siap turut meramaikan pasar properti di ...