Home / Sumsel / Ogan Komering Ulu Selatan / Diduga Dikerjakan Asal-asalan, Gedung DPRD OKUS Bocor

Diduga Dikerjakan Asal-asalan, Gedung DPRD OKUS Bocor

Muaradua, BP
20150923_094255_resizedPerehaban gedung DPRD Kabupaten OKUS belum satu tahun selesai, namun kondisi gedung tersebut sudah rusak lagi akibat atap gedung yang bocor.
Pantauan BeritaPagi, Senin (26/10), kerusakan menjalat dari lantai dua, tepatnya di sisi kiri bangunan. Kondisi ruangan yang bocor terlihat kosong, hanya ada lemari kayu dan meja kerja para legislator yang sudah berdebu, hal itu menggambarkan bahwa ruangan tersebut sudah lama tak berpenghuni.
Selain itu kertas yang melapis dinding ruangan sudah mengelupas, seolah perehaban gedung tersebut dikerjakan asal-asalan.
Sementara itu Ketua DPRD OKUS Yohana Yuda Yanti, SE melalui Wakil Ketua I DPRD OKUS Wancik Rasid ketika dikonfirmasi mengatakan belum mengetahui jika ada ruangan di lantai dua yang mengalami kebocoran.
“Saya belum tahu, bagian mana yang bocor, tapi mana mungkin bocor sekarang kan musim kemarau,” elaknya.
Ia menambahkan jika kondisi tersebut memang benar, pihaknya akan melihat langsung ke bagian plafon yang sudah hampir rusak akibat kebocoran itu, karena menurut dia, ia dan rekan-rekanya jarang menyisiri sisi kiri gedung.
“Memang kami akui, lewat sisi kiri di lantai dua itu jarang sekali, makanya tidak terpantau oleh kami, dan terima kasih jika ada pemberitahuan dari rekan-rekan media seperti ini, supaya kami cepat berbenah,” tutur dia.
Menurut dia, perehaban gedung tersebut selasai akhir tahun 2015, kemungkinan masih dalam masa perawatan, untuk itu pihaknya dalam waktu dekat memanggil rekanan untuk mempertanyakan persolan ini.
“Kita tanya dulu ke pihak rekanan, masih dalam perawatan atau tidak, jika masih dalam perwatan, kita meminta segera diperbaiki, sebelum musim hujan tiba,” tandasnya.#bob

 

x

Jangan Lewatkan

Urbanisasi Penduduk OKUS Tidak Terdata

Muaradua, BP Perpindahan penduduk dari desa ke kota atau urbanisasi usai lebaran dari tahun ke tahun terus mengalami  pelonjakan, termasuk ...