Home / Headline / 87 Pebalap Rebutkan Heri Amalindo Cup

87 Pebalap Rebutkan Heri Amalindo Cup

PALI, BP
IMG-20151025-01143Sebanyak 87 pebalap mencoba menaklukkan Sirkuit Sungai Bungin, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menunjukkan ketangkasan kebolehan mengendarai motor trail, Minggu (25/10)

Dalam kejuaraan tersebut dihadiri calon Bupati Kabupaten PALI Ir Heri Amalindo MM, ketua DPRD PALI Martadinata, Wakil Ketua Devi Hariyanto, SH MH, Aka Chalik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Selain 87 pebalap dari berbagai Kabupaten Kota seperti, Kabupaten PALI, Muara Enim, Prabumulih, Tanjung Enim, dan disaksikan ribuan masyarakat memenuhi sirkuit Sungai Bungin Tanah Abang Jaya, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI.

Sementa itu Ketua KONI Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo, MM mengatakan diadakannya Grasstrack untuk memotivasi pemuda yang sering mengendarai motor terlalu cepat di jalan umum, “dengan adanya lomba  Grasstrack tentu untuk memberikan tempat buat anak-anak muda yang sering kebut kebutan dijalan umum dengan dibuatnya Srkuit  dan Grasstrack diadakanya lomba tentu para pemuda tidak lagi kebut kebuatan dijalan umum,” ujarnya.

Terpisah, Eko salah satu pebalap asal Desa Tanah Abang sangat senang dengan adaya Grasstrack tersebut. “Tentu ini sangat membanggakan bagi saya bisa ikut dalam perlombaan Grasstrack ini, saya sangat berterima kasih kepada Pak Heri, semoga kegiatan ini terus berlanjut kedepannya,” pungkasnya sambil tersenyum gembira. #hab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pertempuran Untuk Sumatra

PENAKLUKAN  Jepang atas Sumatera terjadi dalam dua fase: pada pertengahan Februari 1942 Sumatera Selatan , diikuti pada bulan Maret oleh ...