Home / Sumsel / Ogan Ilir / 560 Elpiji Melon Ludes Per Hari

560 Elpiji Melon Ludes Per Hari

Inderalaya, BP

Sedikitnya 560 elpiji hijau bersubsidi atau melon habis setiap harinya diserbu masyarakat dalam operasi pasar murah (OPM) yang dilaksanakan oleh agen elpiji PT Imam Makmur Abadi yang terletak di seberang Terminal Inderalaya dan PT Sukses Ayu Mandiri di Gelumbang. Masyarakat gembira karena membeli elpiji melon dengan harga murah hanya Rp14 ribu per tabung.

Pelaksanaan OPM dilaksanakan selama 3 hari yaitu 21, 22, 23 Oktober di dua lokasi agen elpiji yaitu daerah Inderalaya OI dan Gelumbang. Kepala Gudang PT Imam Abadi Makmur bernama Sulaiman Kamis (22/10) kepada BP mengatakan operasi pasar murah tersebut merupakan program Pertamina untuk membantu masyarakat mendapatkan elpiji murah dan berkualitas sehingga pihaknya untuk menyukseskan program tersebut mendukung penuh.
” Ya kita dukung penuh inikan program pemerintah melalui Pertamina, kita sebagai agen tentunya melaksanakan. Program ink dilakukan selama 3 hari setiap harinya 560 tabung elpiji disebar, masyarakat datang ke sini langsung. Jadi selama 3 hari kita mendapatkan pasokan1680 tabung elpiji untuk disebar. Pelanggan kita bukan hanya ibu rt ada juga yang jual gorengan, bakso, makanan dan sebagainya. Setiap warga kita jatahi maksimal pembelian 2 tabung elpiji,”katanya kepada BP.
Dikatakan, meski ada operasi pasar murah namun pihaknya tetap melakukan pengisian terhadap 13 pangkalan elpiji dibagi 13 pangkalan. “ Ya tetap kita isi pangkalan, bagi warga yang tidak dapat bisa langsung ke pangkalan atau warung terdekat,” katanya.
Penanggungjawab PT Sukses Ayu Mandiri Gelumbang Anisa mengatakan setiap hari pihaknya melakukan operasi pasar ke pasar maupun gudang elpiji di perusahaannya. ” Ya sama 560 tabung elpiji melon per hari, alhamdulillah masyarakat terbantu dapat elpiji harga murah,”ujarnya.#hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sekretaris Bawaslu OI Bertekad Wujudkan Kerja Cerdas, Berintegritas dan Bebas KKN

Inderalaya, BP — Kunci keberhasilan dalam bekerja adalah jujur, memiliki integritas tinggi, loyal pada atasan dan bebas KKN. Hal tersebutlah ...