Home / Headline / Dodi Reza Jamu Pemain SFC

Dodi Reza Jamu Pemain SFC

Jakarta, BP

silaturahmi sfc (1)Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex menjamu pelatih, pemain, serta ofisial SFC makan siang di kediamannya di Martimbang, Jakarta Selatan, Senin (19/10). Semua diberangkatkan umrah.

Dalam acara yang dikhususkan Dodi menyambut Laskar Wong Kito itu, juga hadir Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Asisten IV Pemprov Sumsel Ahmad Najib, Komisaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Muddai Madang, Manajer SFC Robert Heri, Direktur Marketing dan Promosi PT SOM Nirmala Dewi, dan jajaran manajemen SFC.

“Selamat datang semuanya, ini kita lakukan sebagai ucapan selamat karena telah keluar sebagai Runner Up Piala Presiden 2015, tim fair play, sekaligus menambah keakraban manajemen dengan pelatih, pemain, dan ofisial,” ujar Dodi Reza Alex.

Dodi mengatakan, silaturrahim akan terus dijalin sehingga tim akan semakin solid, baik di dalam ataupun di luar lapangan hijau.

“Kita sangat senang atas penghormatan ini, hubungan tim dengan manajemen akan semakin erat lagi,” kata Anggota DPR RI tersebut.

Pelatih Kepala SFC Benny Dollo alias Bendol menambahkan, SFC juga dijamu Presiden RI Joko Widodo pada kemarin sore. “Tak hanya Sriwijaya FC saja, tapi tim lain juga akan hadir nantinya,” katanya.

Berangkatkan Umrah

Melihat perjalanan pemain SFC di turnamen Piala Presiden 2015, Pembina SFC H Alex Noerdin merasa terpanggil untuk memberikan apresiasi.

Alex akan memberikan bonus kepada semua pemain SFC yang Muslim untuk berangkat umrah.

“Kalian akan kita berangkatkan umrah, silahkan kumpulkan paspor,” kata Alex Noerdin.

Sebagai bentuk keseriusan janjinya, orang nomor satu di Sumsel itu meminta pemain dan pelatih segera mengumpulkan paspor.

“Kumpulkan segera paspor, termasuk Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid, semuanya berangkat umrah bagi yang Muslim,” tambah Alex.

Bukan hanya pemain yang Muslim saja, pemain yang beragama Kristen dipersilahkan untuk pergi berziarah, baik ke Yerusalem maupun ke Patikan.

“Bagi yang bukan Muslim silahkan berangkat juga. Kalau yang Protestan apa mau berziarah ke Yerusalem, atau yang Katolik mau berziarah ke Patikan Roma. Apalagi, ada Kong Huchu juga silahkan berangkat ke Tiongkok kalau mau,” katanya

Namun demikian, bagi pemain yang berasal dari negara lain tidak bisa ikut dalam wisata religi tersebut. Pasalnya, persyaratan yang dibutuhkan adalah memiliki paspor Indonesia. Namun, pemain dari negara asing akan mendapatkan uang tunai.

“Jadi jangan sedih, pemain asing tetap juga dapat hadiah. Tapi uang cash saja. Karena sulit urus perlengkapannya untuk berangkat,” kata Alex.

Alex selaku Pembina SFC berjanji akan turun langsung demi meninjau semua proses pembinaan. Alex berharap besar SFC sebagai ikon olahraga Sumsel mampu menjadi klub sepakbola yang benar-benar profesional.

“Kita memang belum sampai di sana, tapi kita sedang menuju arah itu. Saya ingin SFC ini menjadi klub profesional terbaik di Indonesia. Mulai dari pembinaan, prestasi maupun fasilitasnya,” kata Alex

Menyambut bonus berangkat umrah dari gubernur, Pelatih Kepala SFC Beny Dollo alias Bendol terharu. Menurutnya, perhatian Alex Noerdin itu sangat mulia.

“Saya terharu sekali, ini adalah bentuk apresiasi dari gubernur. Apalagi berangkat umrah itukan sangat mulia bagi umat Muslim. Begitu juga saya yang bisa berziarah ke Yerusalem,” kata Bendol. #zal

 

x

Jangan Lewatkan

Pilgub Sumsel 2018, Posisi PDIP Dan Golkar Kuat

Palembang, BP Peneliti dari Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) Kholil Pasaribu melihat pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) tahun ...