Home / Palembang / RSMH Raih Predikat Terbaik dari Mark Plus Inc

RSMH Raih Predikat Terbaik dari Mark Plus Inc

Palembang, BP
Sebagai satu-satunya Rumah Sakit Tipe A yang ada di Sumsel, Rumah Sakit Umum Muhammad Husein (RSMH) Palembang kembali mendapatkan penghargaan bergengsi untuk pelayanan rumah sakit nasional terbaik.

Penghargaan yang diberikan oleh lembaga Mark Plus Inc, berhasilkan didapatkan RSMH Palembang setelah dari hasil penilaian dan survei menyingkirkan rumah sakit lainnya yang memiliki tipe sama.

Direktur RSMH Palembang, Mohammad Syahril, usai menyelengarakan kegiatan upacara pagi di Lingkungan RSMH sekaligus dalam rangka penyerahan penghargaan, Senin (19/10) pagi, mengatakan penghargaan yang baru  pertama kali diterima oleh pihak rumah sakit.

Dikatakannya,  dengan adanya tambahan penghargaan ini pula dapat mendukung percepatan rumah sakit untuk bersertifikasi internasional. “Melalui lembaga survei indepent yang dilakikan  selama lebih kurang enam bulan terakhir, seluruh rumah sakit di Indonesia disurvei . Penilaian yang dilakikan pada setiap rumah sakit yang memiliki tipe  sama,  diukur dengan parameter yang sama. Ternyata, RS kita yang layanannya terbaik,” ujarnya.

Lanjut Syahril, sebelum sempat menjadi rumah sakit terbaik pada ajang tersebut, terlebih dahulu rumah sakit berhasil mendapatkan predikat rumah sakit terbaik di region Sumatera. Lalu, kemudian dilombakan di seluruh Indonesia, dan rumah sakit kembali mendapatkan predikat terbaik mengalahkan rumah sakit lain yang terbaik di region (pulau) nya.

“Awalnya, terima Gold Campion Indonesia wow sebagai rumah sakit
terbaik dengan servive excellence of Sumatera. Lalu, pada kesempatan yang sama dilombakan lagi, dan berhasil jadi the Best Campion of Indonesia Wow,” terangnya

Diakui Syahril,  penghargaan terbaik ini dalam  memberikan pelayanan pada masyarakat melalui sebuah survei yang dilakukan hampir di seluruh provinsi terumata kota-kota besar, maupun di ibukota provinsi. Dimana  Survei yang dilakukanpun tidak sepengatuan dari pihak rumah sakit setempat, sehingga dengan penghargaan dapat menjadi cerminan peningkatan layanan di RSMH Palembang. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ari Lasso Buka Gerai Karaoke di Palembang

Palembang, BP — Ari Lasso menjadi penyanyi kesekian yang terjun ke bisnis karaoke keluarga. Mantan vokalis Dewa 19 tersebut kini membuka ...