Home / Headline / Nobar BSB, Tetap Bangga pada SFC

Nobar BSB, Tetap Bangga pada SFC

Exif_JPEG_420

Palembang, BP

Laga Final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC yang dipusatkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta Minggu (18/10) malam tak hanya bergemuruh di Ibukota.

Semarak dukungan juga menyedot perhatian warga Bumi Sriwijaya. Antusiasme masyarakat kota Pempek terhadap pertandingan tersebut diwujudkan dalam bentuk nonton bareng (nobar) di berbagai titik di kota metropolis ini.

Sebut saja salah satunya di Gedung kantor Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Rivai yang menggelar nobar kerjasama dengan BP Group  sebagai bentuk dukungan terhadap tim julukan Laskar Wong Kito.

Jajaran pimpinan, direksi, karyawan dan karyawati Bank Sumsel Babel pun sangat antusias menyaksikan jalannya pertandingan melalui layar lebar yang telah disiapkan.

Pun juga turut hadir Pimpinan Perusahaan BP Group Firdaus Komar dan juga Manager Keuangan BP Group Segus Seripi.

Sorak-sorai pun sangat riuh menyaksikan jalannya pertandingan senada dengan gol-gol yang terjadi dalam kick off final  antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC pada Piala Presiden yang digagas oleh Mahaka.

Iskandar selaku Pimpinan Perusahaan BSB mengatakan, predikat juara II yang dinobatkan pada SFC merupakan kebanggaan tersendiri.

“Meskipun kalah, kita tetap juara II dan kita menjadi salah satu klub yang membanggakan bisa tampil di empat besar secara nasional,” terang Iskandar.

Menurutnya, support yang diberikan BSB akan terus dilakukan untuk tim kebanggan Wong Palembang. Tak hanya sepakbola akan tetapi cabang olahraga lain sebagai bentuk dukungan menuju pesta olahraga Asian Games 2018.

“Kita terus mendukung olahraga di Sumsel, tak hanya sepak bola tapi juga olahraha lain seperti karate, silat, biliar dan lain sebagainya. Mudah-mudahan ini menjadi ajang Road to Asian Games 2018 bisa sukses digelar juga di Palembang,” harapnya.

Sementara itu, Firdaus Komar selaku Pimpinan Perusahaan BP Group dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa kerja sama nonton bareng yang dilakukan bersama BSB merupakan salah satu bentuk dukungan semangat dan moril terhadap Sriwijaya FC.

“Ini bentuk dukungan kita untuk terus memberi semangat kepada tim SFC. Dan kita patut bangga sebagai warga Sumsel mampu mendapat posisi kedua di Piala Presiden ini,” terang Firdaus Komar.

Kerjasama bersama BSB ini, imbuh Firdaus diharapkan tak hanya dalam sepakbola dan olahraga akan tetapi dalam momentum Palembang dalam mendukung Asian Games 2018 menuju sukses prestasi dan sukses penyelenggaraan.

“Kita berharap kerja sama dengan BSB dapat terus dilakukan dalam kesempatan lain dalam ajang-ajang lain dalam rangka Road to Asian Games 2018,” ujar Firdaus.

Pantauan BeritaPagi, ajang nobar di Palembang juga dilakukan di berbagai titik oleh beberapa instansi maupun komunitas. Di antaranya ada nobar Alfamart Alang-Alang Lebar, Aula RRI Palembang, dan Bukit Corner Kafe yang digelar oleh Karang Taruna. #sug/pit

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Reuni Akbar SMP Negeri 38 Palembang Dihadiri Ratusan Alumnus

Palembang, BP Masih dalam suasana lebaran idul Fitri , keluarga besar alumni SMP Negeri 38 Palembang mengadakan acara reuni akbar ...