Home / Sumsel / Lima Provinsi Meriahkan Lomba Drumband Pangdam II Sriwijaya Cup

Lima Provinsi Meriahkan Lomba Drumband Pangdam II Sriwijaya Cup

Palembang, BP
IMG-20151015-02881Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Komarudin Simanjuntak membuka lomba drumband antar-Korem memperebutkan piala Pangdam II Sriwijaya Cup tahun 2015, Kamis (15/10), di halaman Makodam II Sriwijaya.
Lomba diikuti lima provinsi, Sumsel, Lampung, Bengkulu, Jambi, Babel, di mana setiap provinsi mengirimkan satu tim, kecuali Bengkulu yang mengirimkan dua tim.
Kasdam II Sriwijaya Brigjen Komaruddin Simanjuntak mewakili Pangdam II Sriwijaya mengatakan, kegiatan ini tujuannya meningkatkan nasionalisme bagi kalangan SMA.
Dia prihatin karena kalangan muda lebih mengenal lagu saat ini daripada lagu nasional Indonesia sehingga berangkat dari hal tersebutlah kegiatan ini digelar.
“Dengan kegiatan ini tumbuh rasa kebersamaan, kedisplinan remaja dari hal negatif,” katanya.
Dia berharap tetap junjung tinggi sportivitas agar acara berlangsung tertib dan aman sehingga meraih prestasi.
“Kalah dan menang biasa, yang penting para peserta telah menampilkan kemampuan yang terbaik,” katanya sembari meminta dewan juri bertindak jujur dalam penilaian. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ribuan Masyarakat OKU Timur Hadiri Silaturahmi Doa Bersama Dodi-Giri

OKU Timur, BP–Ribuan warga masyarakat Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur tampak antusias menghadiri silaturahmi dan doa bersama Calon Gubernur ...