Home / Headline / Heri Amalindo Akui Pembangunan PALI Belum Sempurna

Heri Amalindo Akui Pembangunan PALI Belum Sempurna

PALI, BP
IMG-20151014-01048Mantan Penjabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Heri Amalindo secara legowo mengakui, selama dua tahun kepemimpinannya pembangunan PALI belum sempurna. Pembangunan infrastruktur yang menjadi fokus utama dirinya saat menjabat justru belum seluruhnya diselesaikan.
“Belum seluruh jalan diperbaiki, masih ada jalan berlubang dan masih banyak infrastruktur lainnya membutuhkan sentuhan pembangunan,” ujar Heri saat kampanye dialogis di Desa Lubuk Tampui, Kecamatan Penukal Utara, Rabu (14/10).
Heri mengaku, saat dirinya menjabat sedikitnya 70 persen dari APBD PALI dialokasikan untuk pembangunan infrastruktur. Namun demikian, belum seluruhnya menyentuh masyarakat. Karena alasan itulah dirinya bersedia melanjutkan kepemimpinan dalam lima tahun mendatang.
Menurut Heri, meski hampir seluruh jalan yang selama ini rusak sudah diperbaiki, tentu belum seluruhnya diperbaiki. “Pembangunan jalan penghubung antara Desa Lubuk Tampui dengan Desa Tempirai akan segera kita perbaiki dan infrastruktur lainnya juga perlu kita lengkapi lagi ke depannya,” ujar Heri.
‎Terkait peran dirinya saat menjabat Penjabat PALI, Heri juga menjelaskan bahwa hanya diberi tugas untuk menyiapkan struktur dan perangkat pemerintahan, menyiapkan DPRD terpilih, menyiapkan pilkada, dan menjalankan roda pemerintahan.
Namun, sebagai putra daerah dirinya tidak merasa sebagai Penjabat Bupati. Ia justru merasa hubungan dirinya dengan masyarakat seperti hubungan orangtua dan anak.
“Karena merasa sebagai orang tua, kami merasa wajib untuk bekerja keras agar anak-anaknya merasa senang. Kami bekerja semata-mata karena kasih kepada masyarakat,” tambahnya.
Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Lubok Tampoi, Asnawi mengucapkan terima kasih atas peran serta Heri Amalindo saat menjabat Bupati PALI sudah membangun infrastruktur jalan PALI khususnya di Kecamatan Penukal Utara.
“Kami sebagai warga Desa Lubuk Tampoi, Kecamatan Penukal Utara, tentunya sangat bangga atas pembagunan yang telah dilakukan Pak Heri waktu menjadi Pejabat Bupati PALI,” ujar Asnawi. #hab

x

Jangan Lewatkan

Cabuli Mahasiswi, Oknum PNS Divonis 6 Tahun

Palembang, BP–Terbukti melakukan persetubuhan, Viar Mediansyah (33) dijatuhi hukuman enam tahun penjara oleh majelis hakim dalam persidangan di Pengadilan Negeri ...