Home / Sumsel / Gubernur Sumsel Raih Penghargaan Tokoh Inspirasi Sumsel

Gubernur Sumsel Raih Penghargaan Tokoh Inspirasi Sumsel

Palembang, BP
12122785_10204966692158344_1194617579006885310_nLembaga politik Lintas politika memberikan reward berupa penghargaan tokoh inspirasi Sumsel kepada Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin karena dinilai kepeloporannya menjadi inspirasi maju dan berkembangnya sekolah gratis, berobat gratis, dan kuliah gratis yang bukan hanya sukses di Sumsel namun juga ditiru secara nasional.
Reward tersebut diterima langsung oleh Kepala Dispora Sumsel Ahmad Yusuf Wobowo dari Direktur Lintas Politika Kemas Khoirul Mukhlis dalam acara soft launching Community of People Supporting (COPS) The 18th Asian Games 2018 dan malam anugerah penghargaan tokoh inspirasi Sumsel, di Hotel Aston, Rabu (14/10) malam.
Turut hadir Ketua Komisi IV DPR RI Eddy Prabowo, kalangan akademisi seperti Amzulian Rifai, Aflatun Muchtar, Wakil Ketua Komisi II DPRD Sumsel H Budiarto Marsul, Ketua Komisi I DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi, Bupati Lahat Saifuddin Aswari Rivai.
Selain itu ada 13 tokoh inspirasi berbagai latarbelakang yang menjadi ispirasi masyarakat, mulai dari kepala daerah hingga tokoh pemuda dan lainnya yang mendapatkan penghargaan sama.
Direktur Lintas Politika Kemas Khoirul Mukhlis mengatakan, dengan adanya reward ini tidak lain dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat Sumsel untuk meraih kesuksesan dari berbagai profesi.
“Kita bangga  memiliki tokoh seperti Pak H Alex Noerdin, belum lagi inovasi-inovasi beliau lainnya dalam menyejahterakan masyarakat Sumsel,” katanya.
Pihaknya berharap dengan adanya reward ini akan menjadi inspirasi bagi semua orang dalam memberikan kontribusi langsung dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang nyata.
Dilanjutkannya, dengan reward ini akan mendapatkan karir yang lebih tinggi dari saat ini sehingga menjadi inspirasi bagi semua orang
“Gagasan ini tidak terlepas dukungan dari pemerintah dan elememan masyarakat, obesesi kami dengan reward dan launching ini dapat berbuat nyata bagi maayarakat pasca  Asian Games,” ujar dia
Sebelumnya, menurut Khoirul, setelah melakukan seleksi dari ratusan nama tokoh yang diusulkan masyarakat  di Provinsi Sumatera Selatan, Tim Lintas Politika melakukan verifikasi faktual, juga menerima dukungan melalui layanan pesan singkat (SMS) dan juri sehingga dari seleksi tersebut terpilih 30 nama yang kemudian 14 besar tokoh inspirasi. #osk
14 nama Tokoh Inspirasi Sumsel 2015
Alex Noerdin
Hakim Sorimuda Pohan
Ishak Mekki
Harnojoyo
Hendri Zainudin
Yusnin
Hernoe Rosprijadji
Ramlan Holdan
Amzulian Rivai
Saifuddin Aswari Rivai
Surijadinata Sulaiman
Eddy Prabowo
Permana
Mayjen TNI Purwadi Mukson
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta BPJS Jangan Persulit Pelayanan Kepada Masyarakat

Palembang, BP Anggota DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Dapil 1 kota Palembang  yaitu Chairul S Matdiah,  RA Anita Noeringhati, Mgs Syaiful ...