Home / Sumsel / DPRD Sumsel Segera Lantik 3 Anggota yang PAW

DPRD Sumsel Segera Lantik 3 Anggota yang PAW

Palembang, BP
IMG-20151015-02886DPRD Sumatera Selatan masih menunggu Surat Keputusan (SK) Mendagri untuk pelantikan PAW, karena saat ini suratnya sudah di Menteri Dalam Negeri.
“Surat keputusannya dalam waktu dekat ini akan keluar dari Menteri Dalam Negeri, karena batas waktunya itu pada 24 Oktober 2015,” kata Wakil Ketua DPRD Sumsel Chairul S Matdiah, Kamis (15/10).
Menurutnya, diperkirakan pada 20 Oktober nanti bisa selesai dan 30 Oktober dilakukan pelantikan, karena saat itu ada rapat paripurna. Nanti, kita rapat badan musyawarah DPRD dulu untuk menjadwalkannya.
Menurutnya tiga orang yang akan dilantik itu yakni Agus Pianto (Partai Demokrat), Meriadi (PBB) dan Nasrun Madang (Partai Golkar).
“Nanti, kita akan jemput SK PAW itu bersama dengan Biro Otonomi ke Jakarta sekitar 20 Oktober 2015,” ujarnya.
Sementara Sekwan DPRD Sumsel, Ramadhan S Baseban mengatakan Senin (19/10) atau selasa (20/10)  surat PAW tiga anggota DPRD Sumsel sudah ditandatangani Mendagri.
“Senin kemarin kami sudah menemui Ditjen Otda di Jakarta dan mereka surat sudah dinaikkan ke Mendagri dan insya allah tanggal 19 Oktober atau 20 Oktober,” kata Sekwan.
Menurutnya ketiganya akan dilantik pimpinan DPRD Sumsel. Namun sebelumnya digelar banmus tanggal 30 Oktober .
“Kalau suratnya ada hari ini kita siap lakukan pelantikan,” katanya. #osk

x

Jangan Lewatkan

Pengembang Indonesia Ramaikan Pasar Propeti di Sumsel

Palembang, BP Prospek pasar propeti di Sumatera Selatan semakin menarik. Sebab Pengembang Indonesia (PI) siap turut meramaikan pasar properti di ...