Home / Headline / Bupati Riki Junaidi: Percepat Jembatan Mandi Aur

Bupati Riki Junaidi: Percepat Jembatan Mandi Aur

Muarabeliti, BP

!4Proses pembangunan jembatan di Desa Mandi Aur, Kecamatan Muara Kelingi, yang dinilai lamban dikarenakan terbentur masalah teknis dan administrasi, membuat Pj Bupati Musirawas Riki Junaidi gerah dan meminta semua elemen masyarakat dan dinas terkait secepatnya untuk menyelesaikan masalah tersebut, agar nantinya pembangunan bisa direalisasikan secara tepat waktu.

“Saya berharap masyarakat turut mendukung pembangunan jembatan ini, agar nantinya proses pembangunan dapat berjalan dengan baik. Selain itu, masyarakat juga mesti melakukan pengawasan, agar setelah jembatan ini selesai dibangun, bisa digunakan dalam waktu yang lebih lama, karena memang pembangunannya berjalan sesuai prosedur, jika ada kejanggalan secepatnya dilaporkan,” ungkapnya..

Jembatan yang nantinya dapat menjadi pengubung warga setempat menuju pusat pemerintahan Kabupaten Musirawas di Agropolitan Centre, Muara Beliti ini, diakuinya sejauh ini prosesnya berjalan baik.

“Hanya ada sedikit masalah teknis yang akan segera kita carikan solusinya. Saya juga sudah tegaskan agar semua pihak terkait, agar segera menyelesaikan semuanya, khususnya masalah administrasi, agar menghindari munculnya masalah baru setelah proses pembangunan selesai,” jelasnya.

Peninjauan proses pembangunan yang juga dihadiri Kepala Dinas Bina Marga, Aidil Rusman tersebut, juga sempat didatangi warga setempat untuk melihat proses pembangunan dari jarak yang lebih dekat.

“Tadi saya sudah bicara dengan warga disini, termasuk juga pemuka masyarakat. Intinya, mereka mendukung penuh pembangunan tersebut. Saya tidak ingin ada alasan-alasan lain yang menjadikan prosesnya lamban. Pokoknya, pembangunan jembatan ini harus selesai dengan baik dan tepat waktu,” ungkapnya. #wan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Cek Keberadaan Tenaga Kerja Asing di PT Hok Tong

Palembang, BP  ISU tenaga kerja asing cukup mendapat sorotan. Terkait hal itu, anggota DPRD Sumsel asal Dapil I Kota Palembang ...