Home / Olahraga / PS Lonsum Tekuk Asprov PSSI Sumsel

PS Lonsum Tekuk Asprov PSSI Sumsel

Palembang, BP

PS Lonsum Tirta Agung dari Musi Banyuasin (Muba), berhasil mengalahkan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumsel dengan skor 4-0 pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (11/10) pagi. Laga ini digelar sebagai bentuk tali silaturahmi antara kedua tim. Namun, pada laga kedua PS Lonsum harus mengakui keunggulan Sriwijaya Press Community (SPC) dengan skor tipis 1-2 pada duel 2×35 menit di stadion yang sama. Laga sendiri diakhir dengan foto bersama.

Manajer Tim Lonsum Tirta Agung Liyas Tanjung didampingi Sekretaris Arris Ferditianmengaku, senang bisa bermain dengan Asprov PSSI dan SPC. Laga ini akan menjadi penambah pengalaman dan mental bertanding timnya yang rata rata berusia muda.

“Terpenting adalah sportivitas dan tali silaturahmi, bukan skor akhir. Kami senang dengan jamuan ini, apalagi bisa bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring,” ujarnya usai pertandingan.

Kata dia, PS Lonsum memang membutuhkan banyak ujicoba untuk meningkatkan kualitas tim ini. Ke depan dia berharap SPC dan Asprov PSSI Sumsel bisa gantian bermain di Musi Banyuasin.

“Kalau ada waktu bisa kami yang menjadi tuan rumah. Semoga pertandingan ini tidak kali ini saja digelar melainkan rutin, mungkin satu bulan sekali,” tegasnya.

Taufik HD, selaku Ketua Asprov PSSI Sumsel juga menyambut baik laga segitiga ini. Menurut dia, Asprov PSSI diisi dari mantan pemain, pelatih dan wasit di Sumsel.

“Senang bisa bertanding melawan tim Muba. Semoga pertandingan seperti ini bisa kembali digelar,” tukas Ketua Wasit Sumsel ini.

Pelatih SPC Indrayadi menambahkan, selain ajang silaturahmi laga melawan PS Lonsum juga dijadikan sarana persiapan menjelang bergulirnya kompetisi Sumsel Super League (SSL) 2016.

1210.09.01.Fer“Secara permainan sudah baik tinggal peningkatkan intensitas dan visi bermain. Secara tim kami siap mengikuti kompetisi SSL,” pungkasnya.

Ofer

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Waw, Atlet NPC Sumsel Sumbang Medali di Kejuaraan Dunia

Palembang, BP Perenang Sumsel Muhammad Beijita berhasil melanggang meraih medali perunggu pada Kejuaraan Renang Dunia di Jerman. Atas perjuangannya, atlet ...