Home / Headline / Diguyur Bonus

Diguyur Bonus

dodi reza 2PEMAIN SFC diguyur bonus atas kerja kerasnya melaju ke partai final Piala Presiden 2015.

Presiden SFC Dodi Reza Alex mengatakan, akan memberikan bonus sebesar Rp100 juta kepada pemain SFC karena telah berhasil menekuk Arema Cronous 2-1, sekaligus memastikan diri maju ke partai final dengan agregat 3-2.

“Sebagai apresiasi, saya akan beri bonus tambahan masuk final 100 juta karena telah masuk final,” ujar Dodi, kemarin.

Tidak hanya itu saja, Dodi bahkan menjanjikan akan memberikan bonus sebesar Rp1 miliar bila SFC berhasil keluar sebagai juara turnamen Piala Presiden 2015.

Diharapkan dengan guyuran bonus ratusan sampai miliaran rupiah itu pemain akan tampil mengila di partai puncak dan keluar sebagai juara.

Disinggung mengenai pertandingan SFC melawan Arema Cronous kemarin, Dodi mengatakan kemenangan itu membuktikan SFC punya mental juara.

“Kita anggap Stadion Manahan Solo adalah kandang Arema. Karena semua terisi pendukung mereka, tapi kita keluar sebagai pemenang,” kata Anggota DPR RI asal Dapil Sumsel itu.

SFC sudah berjuang luar biasa, setelah selama ini banyak orang yang meragukan klub sepakbola Sumsel itu. Bahkan, banyak pihak memprediksi bila anak asuh Benny Dollo akan tersingkir di babak delapan besar atau paling baik sampai di partai semifinal. Tapi lewat kerja keras tim, seluruh anggapan itu terbantahkan. SFC menghancurkan segala anggapan dan juga mereka yang memandang sebelah mata kekuatan Laskar Wong Kito.

“Banyak anggapan, mulai dari apatis, pesimis, telat berkumpul untuk mempersiapkan tim, padahal SFC sudah on the right track, tapi kita menjawabnya dengan maju ke partai final, semoga saja di final kita dapat mengalahkan Persib dan keluar sebagai juara,” kata Dodi Reza Alex. #zal

 

 

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kolam Renang Garuda Bakal Miliki Taman Garuda Pancasila

Palembang, BP Kolam Renang Garuda yang terletak di Jalan Hang Tuah, Talang Semut, Bukit Kecil, Kota Palembang adalah kolam renang ...