Home / Headline / Manajemen SFC Gratiskan 500 Tiket

Manajemen SFC Gratiskan 500 Tiket

Manajemen SFC mengratiskan 500 tiket untuk suporter Laskar Wong Kito.

Palembang, BP

Manajemen Sriwijaya FC (SFC) akan memberikan tiket gratis menonton laga putaran kedua babak semifinal Piala Presiden 2015, kepada suporter Laskar Wong Kitododi.

SFC akan menjamu Arema Cronous di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (11/10) malam.

Baca:  Sisi Kiri SFC Bocor

Manajer SFC Robert Heri mengatakan, pihaknya sengaja membantu para suporter setia SFC yang ingin menyaksikan langsung partai hidup mati tersebut. Apalagi, pendukung rela datang ke Solo demi memberi dukungan penuh agar Wildansyah dan kawan-kawan melaju ke partai puncak.

“Kami apresiasi kehadiran suporter yang rela jauh-jauh ikut ke Solo. Tujuan mereka tentu sama, yakni menginginkan Sriwijaya FC bisa mengalahkan Arema. Jadi, manajemen memberi bantuan tiket untuk mereka,” kata Robert, Jumat (9/10).

Baca:  Minta Manajer SFC Royal dan Loyal

Robert melanjutkan, jumlah suporter yang bakal masuk ke Stadion Manahan diperkirakan mencapai 500-an orang. Yakni, suporter dari Palembang, Solo, dan Yogyakarta.

“Kalaupun ada suporter yang datang lagi dari Palembang, semua akan kami bantu. Mudah-mudahan pendukung SFC akan datang lebih banyak,” kata Robert.#zal

x

Jangan Lewatkan

Mosi Tak Percaya Ke OSO, Puncak Kekecewaan

# Segera Laksanakan Munaslub Palembang, BP Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Mularis Djahri mengatakan, bahwasanya mosi ...