Home / Hukum / Dijambret, Dosen MDP Kritis

Dijambret, Dosen MDP Kritis

Palembang, BP

dosenAkibat luka pada bagian kepala yang dialaminya setelah menjadi korban aksi jambret, Leni Suryani (29) warga Jalan Mayor Salim Batubara, Lorong PPU, Kecamatan Kemuning Palembang harus dirawat intensif, Kamis (8/10).

Saat ditemui di ruang ICU 8, RS RK Charitas Palembang, wanita yang berprofesi sebagai dosen di STIE MDP ini masih belum sadarkan diri, akibat benturan keras pada bagian kepalanya. Setelah menjadi korban jambret di Jalan Mayor Salim Batubara, Palembang.

Saat itu, korban hendak pulang dari kampus tempatnya mengajar. Akan tetapi sebelum pulang ke rumah, korban hendak mengambil obat di sebuah Apotik di kawasan Rambang.

“Pulang bekerja, dia (korban) mau ambil obat dulu di Apotik HD untuk bapak yang lagi sakit. Nah saat itu lah dia dijambret,” ujar Liana, saudara korban ditemui, kemarin.

Menurut Liana, saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R dengan nomor polisi BG 5837 ZS, yang biasa dipakai pergi beraktivitas. Dan saat ini kondisinya belum sadarkan diri, karena pecah pembuluh darah, serta luka di bagian dahi serta leher.

“Mungkin waktu kejadian pelaku langsung menarik tas dan motornya terjatuh, sebab kondisinya hancur dan di dalam tas itu, ada dua ponsel. Tapi sebelum ke rumah sakit dia sempat di bawa pulang, tapi karena kondisinya seperti itu, langsung dibawa ke rumah sakit,” imbuhnya.

Secara terpisah, Kapolsek IT I Palembang AKP Zulkarnain melalui Kanit Reskrim Ipda Alkap mengatakan bahwa perkara ini masih dalam penyelidikan.

“Anggota sudah datang ke TKP, tapi korban belum bisa dimintai keterangan, begitu juga dengan saksi, karena masih menemani korban di rumah sakit,” tandasnya.

Oris

x

Jangan Lewatkan

Dikeroyok Pelajar Sekolah Lain

Palembang, BP–Nicolas Beni Pratama (14) dan Andriansyah (14) dibuat babak belur setelah dikeroyok enam pelajar dari sekolah berbeda saat melintas ...