Home / Olahraga / Jelang SSL, SPC Jajal Kekuatan PS Lonsum

Jelang SSL, SPC Jajal Kekuatan PS Lonsum

Palembang, BP

Tim Sriwijaya Press Community (SPC)

Tim Sriwijaya Press Community (SPC)

Tim sepakbola wartawan olahraga Sriwijaya Press Community (SPC), terus bersiap menyambut kompetisi Sumsel Super League (SSL) 2016 yang dijadwalkan akan bergulir pada November 2015. Selain fokus menggelar seleksi pemain, tim berjuluk Laskar Parameswara ini juga mengagendakan beberapa jadwal ujicoba. Kali ini, SPC akan menghadapi tim asal Musi Banyuasin (Muba), PS Lonsum Tirta Agung, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (11/10) pagi. Selain Lonsum, Anggi Saputra dan kawan kawan akan meladeni tantangan tim Asprov PSSI Sumsel.

Pelatih SPC Indrayadi mengatakan, laga ujicoba ini akan dijadikan sarana untuk menguji kekuatan tim jelang bergulirnya kompetisi. Termasuk melihat kualitas beberapa pemain seleksi.

“Antusias pemain bergabung dengan SPC sangat tinggi dan materi mereka bagus bagus. Laga melawan Lonsum akan dijadikan seleksi sebelum bergabung dengan SPC,” kata Indrayadi, Kamis (8/10).

Dia menambahkan, pada laga melawan Lonsum dan Asprov PSSI akan menurunkan semua pemain yang ada, baik pemain seleksi maupun pemain lama. Dari sini nanti akan terlihat kelemahan yang ada.

“Semua akan diberikan kesempatan tampil agar kita tahu kekurangan tim ini. Setelah laga ini kami akan terus melakukan latihan rutin di lapangan Softball Jakabaring, sebelum menentukan skuad final di SSL 2016,” ucapnya.

Manajer Tim Lonsum Tirta Agung Liyas Tanjung didampingi Sekretaris Arris Ferditian mengatakan, akan membawa 25 pemain pada laga ini. Rata-rata pemain adalah karyawan dari perusahaan Lonsum.

“Pemain kami masih muda, rata rata usia 18 sampai 28 tahun,” ucapnya.

Dikatakannya, Lonsum Tirta Agung berdiri sejak tahun 1998. Beberapa prestasi pernah diraih seperti juara 1 liga kecamatan tahun 1999, juara 2 liga lokal desa tahun 2002 dan juara 1 liga antar perusahaan tahun 2004.

“Soal target tentu meraih hasil terbaik. Selain itu, laga ini akan menjadi sarana penambah pengalaman dan mental bertanding tim Lonsum saat bermain di daerah lain,” pungkasnya.
Ofer

x

Jangan Lewatkan

16 Negara Asia Ramaikan Takraw Asian Games 2018

Palembang, BP– Pesta olahraga bangsa-bangsa Asia yang bakal digeber di Ibukota Jakarta dan Bumi Sriwijaya 2018 mendatang kini terus mengalami ...