Home / Sumsel / Ogan Ilir / DPD Golkar OI Siap Pecat Kader Pembangkang

DPD Golkar OI Siap Pecat Kader Pembangkang

Inderalaya, BP

DSC_0679DPD Partai Golkar Ogan Ilir (OI) menyatakan kesiapan untuk memecat kadernya mulai dari tingkat desa hingga kabupaten yang dinilai membangkang dari kebijakan yang diambil partai. Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD Partai Golkar OI H Mawardi Yahya dalam konsolidasi internal, kemarin.

“Kader pengurus yang mendukung calon lain akan segera dikeluarkan dari Partai Golkar. Saya tidak mau Partai Golkar gagal dalam pilkada 9 Desember nanti. Jika ada kader-kader desa yang membelot, ketua tingkat kecamatan harus melepaskannya dari Partai Golkar. Terlebih kalau gabung dengan calon palson lain. Kita ada satu di Pemulutan Induk yang mengundurkan diri dan sudah diganti,” kata Ketua DPD Partai Golkar OI Mawardi Yahya di kantor DPD Golkar OI, kemarin.

Menurutnya, saat ini banyak anggota Partai Golkar yang mengedepankan egonya sehingga sangat mengganggu jalannya roda partai. Untuk memenangkan pasangan urut nomor 2 Ofi-Ilyas tentunya bukan saja harus mendapatkan dukungan penuh dari Golkar, melainkan pula dukungan dari pihak lain.

“Tujuan konsolidasi ini adalah untuk merapatkan barisan bukan mementingkan ego sendiri. Perjuangan kita tinggal dua bulan lagi. Perjuangan pertama bagaimana berjuang untuk calon Partai Golkar dan memperoleh suara tertinggi dari calon lainnya. Terserah yang merajuk silakan, yang jelas kita terus maju tanpa mengenal aral apapun,” ujarnya.

Disebutkannya, sekarang Golkar bangga karena OI baik kepala daerah maupun ketua DPRD dipegang oleh Partai Golkar. Pucuk pimpinan Ini harus tetap dipertahankan ke depan.

Menurutnya, definisi politik itu adalah untuk mencapai suatu tujuan partai. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sekolah Jurnalistik Desa Diharapkan Cetak Satu Desa Satu Jurnalis

Inderalaya, BP — Pembukaan Sekolah Jurnalistik Desa (SJD) , untuk cetak satu desa satu jurnalistik yang di gagas media cetak, ...