Home / Headline / Biaya Berobat Ditanggung Trans Musi

Biaya Berobat Ditanggung Trans Musi

Palembang, BP

para-penumpang-trans-musi-di-unsri-bukitManager Bus Rapit Transit (BRT) Trans Musi Antoni Rais mengatakan, kecelakaan ini kali pertama kecelakaan dan merupakan kecelakaan terberat yang dialami.

 

Bus Trans Musi saat itu hendak mengantar penumpang ke Kampus Unsri Inderalaya seperti biasa dan penumpang dalam kondisi penuh. “Untuk korban yang mengalami luka-luka dan diopname satu orang langsung kami antar ke RSUD Bari dan kami akan menanggung semua perawatannya,” katanya.

 

Antoni mengatakan, mahasiswi yang mengalami luka-luka, terkilir termasuk juga luka di bibir harus diopname. Sementera penumpang lainnya pasca kecelakaan terjadi langsung didatangkan Trans Musi yang baru dan mengantar mereka ke Unsri Inderalaya.

 

Dijelaskan mobil transmusi yang mengalami kecelakaan sampai saat ini masih di Polresta Ogan Ilir, termasuk sopirnya yang dimintai keterangan di Polresta OI.

Kondisi Trans Musi jenis Mercy ini, menurut dia, mengalami kerusakan berat dengan pecah kaca mobil bagian depan dan bentuknya pun hancur sebagian besar di bagian depan.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya belum bisa mengambil sikap terkait tindakan sopir yang menyebabkan kecelakaan tersebut. “Kita lihat dulu kelengkapan surat sopir tersebut. Dan apa penyebab terjadinya kecelakaan,” katanya.

 

Seraya mengatakan bakal dilakukan rapat redaksi terlebih dahulu membahas kejadian juga kerugian yang dialami terkait kecelakaan tersebut.
Pihaknya juga akan mengklaim ke Jasaraharja atas kejadian kecelakaan tersebut. “Yang jelas, kami belum memikirkan untuk merumahkan sopir tersebut,” katanya. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelayanan Publik di Muba Kekinian dan Tidak Bikin Sulit

Sekayu, BP–Meski berada di level Kabupaten namun pelayanan dan kecanggihan berbasis digital di Bumi Serasan Sekate tidak bisa disepelehkan, guna ...