Home / Headline / Pelototi Gonzales dan Kawan-kawan

Pelototi Gonzales dan Kawan-kawan

Dian Agus Prasetyo akan terus memelototi seluruh pemain Arema Cronous.

Palembang, BP

Pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 mempertemukan Sriwijaya FC (SFC) melawan Arema Cronous di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10) mendatang, penjaga gawang andalan Laskar Wong Kito, Dian Agus Prasetyo, terus menyiapkan diri.

Dian menyatakan telah banyak belajar dari pertemuan sebelumnya melawan Singo Edan.

“Saya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama, saya akan bermain penuh konsentrasi,” kata Dian, Rabu (7/10).

Baca:  Lawan Persebaya Jadi Panggung Pemain Muda

Dalam dua kali pertemuan melawan Gonzales dan kawan-kawan, Dian memungut bola sebanyak empat kali dari gawangnya. Tiga gol bersarang ke gawangnya saat melawan Arema Cronous di babak penyisihan Grup B. Satu gol saat leg pertama semifinal.

Berkaca dari gol yang bersarang ke gawangnya, mantan pemain Mitra Kukar itu akan sangat mewaspadai serangan udara Singo Edan. Dian mencontohkan gol yang dicetak Cristian Gonzales dan kawan-kawan di semifinal leg piala presidenpertama. Gol dicetak lewat udara, meskipun gol itu kontraversi karena Gonzales melakukan pelanggaran pada Dian.

Baca:  SFC Merasa Poinnya Dirampas Wasit

Gol Arema di babak penyisihan Grup B, dua diantaranya dicetak Arema Cronous dari sundulan.

“Kami perlu waspadai seluruh pemain Arema Cronous, semua pemain punya kemampuan mencetak gol, baik dari tendangan bebas, umpan lambung ataupun tendangan datar,” kata Dian.#zal

x

Jangan Lewatkan

Rel LRT Palembang Tinggal 3 Km Lagi

Palembang, BP–Pengerjaan transportasi kereta api ringan atau light rail transit (LRT) di ibukota Provinsi Sumatera Selatan terus dikebut. Jalur layang yang biasa ...