Home / Headline / Heri Amalindo: Meski Tua, Ibu-ibu Tetap Harus Cantik

Heri Amalindo: Meski Tua, Ibu-ibu Tetap Harus Cantik

PALI, BP
_MG_8343Meski sudah berumur dan menyandang status ibu rumah tangga bukan berarti para ibu tidak boleh berdandan. Walaupun sudah memiliki anak, kecantikan tetap harus dijaga. Agar bisa menyenangkan hati suami.

Demikian disampaikan Heri Amalindo di hadapan ratusan ibu-ibu di Desa Betung Barat, Kecamatan Abab, Rabu (7/10), saat membuka Kursus Kecantikan yang digelar Tim Serasi bekerja sama dengan Sari Ayu Martha Tilaar.

“Meski sudah punya anak, kita tetap harus menjaga kecantikan kita. Bukan untuk bergaya tetapi berdandan agar suami betah di rumah. Di mana akhirnya bisa membuat keluarga kita harmonis dan serasi,” kata Heri Amalindo.

Acara yang sejatinya akan diikuti 250 pesertanya justru membludak sehingga peserta yang hadir sampai empat kali lipat. Membludaknya peserta yang hadir mengingat antusiasnya ibu-ibu yang ingin mendengarkan tutor yang yang sengaja didatangkan dari Jakarta.

Dewi Tresya yang dikenal sebagai make up artist papan atas. Tahun 2009 yang lalu Dewi dipercaya sebagai make up artis dalam acara debat calon presiden pada pemilihan presiden tahun 2009.

Membludaknya peserta yang menghadiri acara ini memberikan keuntungan tersendiri bagi Sari Ayu. Produk yang digelar pada acara tersebut ikut diserbu para peserta. Diskon sampai 60% membuat peserta menyerbu booth yang disediakan panitia.

“Senang pak, sudah diajari merias kita juga bisa membeli produk dengan harga murah. Apalagi ada Pak Heri yang kita kenal sangat ramah,” kata Fitriyanti, warga Betung Barat.

Menurut ketua Panitia Tugiyo, kursus kecantikan ini digelar selama dua hari. Hari pertama (6/10) acara serupa digelar di Desa Babat Kecamatan Penukal. #hab

x

Jangan Lewatkan

Ratusan Kades di OI Sudah 9 Bulan Belum Gajian

Inderalaya, BP–Sebanyak 227 kepala desa beserta para perangkat desa se Kabupaten Ogan Ilir (OI) kesal, mereka mengeluhkan tunjangan alias gaji ...