Home / Sumsel / Ogan Komering Ulu Selatan / Bupati OKUS Instruksikan Camat, Lurah, dan Kades Monitoring KIS

Bupati OKUS Instruksikan Camat, Lurah, dan Kades Monitoring KIS

Muaradua, BP
1-2_resizedBupati OKUS Robby Kurniawan SSTP, MSi membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada masyarakat OKUS untuk segmen Penerimaan Bantuan Iuran (PBI). Robby menyerahkan secara simbolis pertama kepada 250 peserta di Kecamatan Muaradua, Rabu (7/10).
Sosialisasi dan penyerahan Kartu Sehat Indonesia (KIS) peserta PBI APBN oleh Bupati OKUS digelar di aula Kecamatan Muaradua, dihadiri oleh Kepala BPJS, Asisten, Kepala Dinas Camat, serta peserta pemegang kartu Indonesia sehat.
Dalam sambutannya Bupati OKUS Robby Kurniwan, SSTP, MSi mengatakan, untuk menyentuh kesehatan sampai ke masyarakat bawah. para Camat, Lurah, dan Kades harus memonitoring pemegang Kartu Sehat Indonesia (KIS) dengan tujuan supaya kesehatan mereka terlayani penuh.
“Kesehatan inikan merupakan dasar kehidupan kita, jadi pemerintah setempat wajib memantau keluhan warganya mengenai program KIS ini, “katanya.
Selain mengintruksikan Camat, Lurah, dan Kades ia berharap kepada Direktur RSUD Muaradua dan Dinas Kesehatan berkoordinasi dengan BPJS untuk meningkatkan pelayanan kesehatan tampa membedakan peserta berdasarkan setatus sosial, karena program nasional ini merupakan jaminan kesehatan bagi penduduk Indonesia, khususnya rakyat miskin yang tidak mampu.#bob
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Studi Banding Kades dan PMD OKUS ke Manado Dicemooh

Muaradua, BP Keberangkatan kepala desa dan Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa ke Manado ibukota Provinsi  Sulawesi Utara dalam rangka studi banding ...