Home / Bisnis / BSB Layani Pembayaran Tunjangan Guru

BSB Layani Pembayaran Tunjangan Guru

Palembang, BP

Di samping fokus terhadap program Corporate Social Responsbility (CSR) bidang pendidikan, Bank SumselBabel (BSB) juga berperan untuk melayani pembayaran tunjangan profesi guru di Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bangka Belitung (Babel).

Hal ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) mengenai layanan perbankan antara Direktur Utama BSB Muhammad Adil dengan pihak Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Sumarna Surapranata Phd, di gedung Kemendikbud Jakarta, Rabu (7/10).

Baca:  Kembangkan LKD di Wilayah Unbank

“Kita siap memberikan layanan terbaik kepada guru-guru di Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung,dengan 202 jaringan kantor & layanan kita yang tersebar di Sumsel dan Babel hingga ke Jakarta,” kata Direktur Utama Bank SumselBabel Muhammad Adil.

Pada acara tersebut juga turut dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara Direktur Operasional Bank Sumsel Babel Mertolihan, dengan empat direktur, antara lain, Direktur PGTK PAUD &Dikmas Dr Nugaan Yulia Wardhani Siregar M.Psi, Direktur Pembinaan Guru Pendidikan Dasar Dra Poppy Dewi Puspitawati MA, Direktur Pembinaan Guru Pendidikan Menengah Drs Anas M Adam Mpd, dan Direktur Pembinaan Tendik Dikdasmen Dra Garti Sri Utami, M.Ed.

Baca:  BSM Sasar Rumah ‘Second’

Di dalam PKS tersebut BSB siap untuk membantu dalam penyaluran tunjangan profesi, tunjangan khusus, tunjangan subsidi, tunjangan fungsional dan bantuan peningkatan kualifikasi akademik serta bantuan pengembangan karier guru.#pit

x

Jangan Lewatkan

Dirut PT Bukit Asam Arviyan Arifin: Pabrik Pengolahan Gasifikasi Batubara Beroperasi 2022

Jakarta, BP–Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk Arviyan Arifin, Direktur Utama  PT Pertamina (Persero) Elia massa Manik, Direktur Utama PT ...