Home / Headline / 14 PNS di Linggau Direhabilitasi Narkoba

14 PNS di Linggau Direhabilitasi Narkoba

Lubuklinggau, BP
IMG_20151007_120940Badan Narkotika Nasional (BNN) mencatat ada 14 oknum Pegawai Negeri Sipil ( PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau diduga terjebak penggunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba).
“Pegawai dilingkungan Pemkot ada sekitar 14 orang. Malah kebanyakan oknum Lurah,” kata Kepala BNN Lubuklinggau Ibnu Mundzakir di acara sosialisasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba yang pesertanya diikuti seluruh unsur Lurah dan Seklur sekota Lubuklinggau di Pemkot Lubuklinggau.

Menurutnya, proses rehabilitasi tersebut sudah selesai dilakukan selama tiga bulan. Namun dari 14 orang yang direhabilitasi itu, satu orang gagal menyelesaikan proses rehabilitasi. “Ada satu yang gagal rehabilitasi. Sehingga Minggu kemarin ditangkap Polres,” jelasnya.

Lebih lanjut, selama tiga bulan menjalani proses rehabilitasi, mereka direhabilitasi melalui rawat jalan di BNN Lubuklinggau. Tahapan rehabilitasi tersebut yakni satu bulan pelaksanaan medis, satu bulan proses antara medis dengan sosial dan terakhir full rehabilitasi sosial. #kur

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pertempuran Untuk Sumatra

PENAKLUKAN  Jepang atas Sumatera terjadi dalam dua fase: pada pertengahan Februari 1942 Sumatera Selatan , diikuti pada bulan Maret oleh ...