Home / Sumsel / Ayo Ikut Gowes HUT TNI

Ayo Ikut Gowes HUT TNI

Palembang, BP
DSC_3679Masih dalam rangkaian peringatan HUT TNI ke-70 tahun 2015, akan digelar gowes atau olah raga bersepeda. Gowes HUT TNI yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2015 ini tidak hanya diperuntukkan bagi kalangan TNI/Polri, tetapi juga untuk semua lapisan masyarakat.Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson melalui Kapendam II/Swj Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar,S.IP menjelaskan, sesuai dengan Tema HUT TNI tahun 2015 yaitu Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, dan Profesional, gowes ini akan melibatkan berbagai kalangan masyarakat.

”Gowes ini juga merupakan upaya mewujudkan kebersamaan TNI dengan rakyat dan semua komponen masyarakat lainnya,” ujar Syaeful, Selasa (6/10).

Ditargetkan ada sekitar 3.000 peserta yang akan ikut berpartisipasi
dalam olah raga gowes ini, baik dari kalangan TNI (AD, AL, AU, peserta PNS), Polri dan PNS, Pemda Sumsel, Pemkot Palembang, organisasi massa, klub-klub sepeda. Mahasiswa/pelajar, pramuka, masyarakat umum dan komponen lainnya.

Lebih lanjut dijelaskan Kapendam II/Swj, masyarakat di
wilayah Palembang dan sekitarnya dapat berpartisipasi dan ikut Gowes dengan mendaftarkan diri di Kantor Jasdam II/Swj Km 9 Tanjung Api-Api, Palembang.

”Silakan masyarakat mendaftarkan diri ditempat pendaftaran. Pendaftaran secara gratis, tidak dipungut biaya,” tandas Kapendam.

Kapendam juga menambahkan pelaksanaan Gowes sejauh 17 kilometer ini akan  dimulai pukul 06.00, dengan mengambil  start di Lapangan Makodam II/Swj  dan finish di Lapangan Pertamina Plaju Sementara. Sementara rute yang akan dilalui adalah satuan-satuan dan asrama TNI yang di wilayah Garnizun Palembang.

Dalam gowes ini panitia akan menyiapkan sejumlah door prize menarik, antara lain sepeda gunung, kulkas, TV 40 Inc, kompor gas, kipas angin, rice cooker, dispenser dan alat elektronik lainnya. Selain itu, di tempat finish akan disiapkan makan gratis dan acara hiburan live.#osk

x

Jangan Lewatkan

Pilgub Sumsel 2018, Posisi PDIP Dan Golkar Kuat

Palembang, BP Peneliti dari Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) Kholil Pasaribu melihat pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) tahun ...