Home / Bisnis / PLN WS2JB-BP Group Jajaki Kerja Sama

PLN WS2JB-BP Group Jajaki Kerja Sama

Palembang, BP

Deputi Hukum dan Humas PT PLN (Persero) WS2JB H. Lilik Hendro Purnomo saat bertandang ke Harian Umum BeritaPagi

Deputi Hukum dan Humas PT PLN (Persero) WS2JB H Lilik Hendro Purnomo saat bertandang ke Harian Umum BeritaPagi

PT PLN (Persero) WS2JB menjalin kerja sama dengan BP Group, kelompok media di bawah jaringan Panji Media Network (PMN). Dalam kunjungan tersebut, PT PLN dan BP Group menjajaki rencana kerja sama. Deputi Hukum dan Humas PT PLN (Persero) WS2JB H Lilik Hendro Purnomo menjelaskan, dengan pertemuan ini akan memberikan dampak terhadap pelayanan ke konsumen.

Lilik mengatakan, PLN berhubungan dengan pelayanan konsumen. Kadang-kadang dalam pelayanan membutuhkan edukasi agar konsumen memahami yang menjadi persoalan pelayanan PLN. Lilik mengakui, masih ada persoalan mengenai pemadaman lampu. Namun hal itu dilakukan karena ada masalah terhadap suplai listrik.

“Hampir di setiap provinsi di Pulau Sumatera, khususnya Sumsel akan mengalami pemadaman listrik bergilir hingga akhir Oktober 2015. Hal demikian terjadi karena musim kemarau panjang sehingga pasokan listrik yang dihasilkan PLTA tidak mencukupi,” ujarnya.

Lilik sangat terbuka dengan industri media. Lilik pun tidak membatasi bentuk kerja sama dengan media. Termasuk dengan BP Group, pihak PLN sangat membuka peluang termasuk berbagai informasi dan edukasi mengenai pelayanan PLN.

Pada kesempatan tersebut, Pemimpin Perusahaan Firdaus Komar menjelaskan, keberadaan BP Group yang terdiri dari Koran Harian Umum BeritaPagi, Radio BP Trijaya dan BP RDI serta online BP Online, dan BP Grafika suatu kekuatan media di daerah untuk berperan dalam pembangunan di Sumsel.#ren

 

 

 

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pertamina Gelar Ecorun Untuk Pelestarian Gajah Sumatera

    Palembang, BP Pertamina Sumbagsel bersama sekitar 700 pelari hari ini memeriahkan kegiatan Ecorun 2018 yang bertajuk Galang Energi ...