Home / Sumsel / Empat Lawang / Mobil Operasional Untuk Puskesmas

Mobil Operasional Untuk Puskesmas

Empatlawang, BP

Angin segar bagi puskemas yang berada di lima kecamatan, pasalnya Pemerintah Kabupaten Empatlawang melalui Dinas Kesehatan memberikan bantuan mobil operasional untuk kelima puskesmas, bantuan tersebut diserahkan langsung kepada kepala puskemas.

Kepala Dinkes Empatlawang M Taufik mengatakan, lima mobil operasional ini bersumber dari dana DAK 2015 yang ditujukan untuk lima puskesmas yakni Lintangkanan, Muarapinang, Padang Tepong (Ulu Musi), Nanjungan (Paiker), dan Saling.

“Lima mobil jenis APV ini kita cek terlebih dahulu kelengkapannya sebab mobil ini ada mobil ambulans yang nantinya untuk operasional sekaligus membantu masyarakat memberikan pelayanan,” ungkapnya.

Usai diperiksa dan diserahkan, lima unit mobil ini akan langsung dibawa ke puskesmas masing-masing. “Kebutuhan sarana menjadi salah satu penunjang penting memberikan pelayanan, saya minta untuk digunakan sebaik-baiknya,” pintanya.

Selain itu ia berharap dengan diberikannya mobil ambulans puskesmas pelayanan di puskemas lebih bagus dan jangan ada keluhan dari masyarakat karena petugas puskesmas ditugaskan untuk melayani. “Mudah-mudahan pelayanan lebih bagus lagi,” pungkasnya. #gun

x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin: Empatlawang Harus Kompak dan Bersatu

Palembang, BP     Untuk mewujudkan Kabupaten Empatlawang Emas dan Gemilang, pemerintah dan warga Kabupaten Empatlawang harus kompak bersatu dalam membangun daerah. ...