Home / Sumsel / Pagaralam / Bidan Beli Shabu

Bidan Beli Shabu

Pagaralam, BP
Sungguh naas yang dialami Ml, seorang warga  Tebat Baru, Kelurahan Tebat Giti Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan yang diketahui berprofesi sebagai bidan yang membuka peraktik persalinan di kota Pagaralam. Pasalnya bidan ini berhasil dibekuk anggota Intel Polres, lantaran tercium melakukan transaksi narkoba jenis shabu.

Penangkapan kepada tersangka pada Jumat (2/10) sekitar pukul 23.00, di kawasan Tinggi Hari, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Kapolres Pagaralam AKBP Hendra Gunawan, melalui Kasat Narkoba AKP Mursal Mahdi, membenarkan adanya penangkapan seorang oknum bidan serahan dari anggota Intelkam. Pada saat itu, anggota di lapangan mendapatkan laporan adanya transaksi narkoba. Setelah dilakukan pengembangan di lapangan, akhirnya berhasil ditangkap tersangka Ml.

“Tersangka kita tangkap di kediaman teman tersangka, di kawasan Tinggi Hari,” ungkapnya

Lanjutnya, penangkapan kepada tersangka, saat itu MI hendak bertamu ke rumah temannya dan setibanya di lokasi langsung dilakukan penggerebekan. Mendapati petugas yang datang, tersangka MI kontan berusaha membuang satu paket shabu untuk mengelabui petugas.

“Aparat ketika itu akan melakukan pnggerebekan di kediaman teman tersangka. Tersangka belum sempat masuk rumah, satu paket shabu sempat dibuang olehnya,” ujar Mursal seraya mengatakan, barang bukti satu paket sabu dibeli seharga Rp 450 ribu dari bandar.Tersangka langsung diamankan ke Mapolres. Sementara, kasusnya masih dikembangkan oleh jajaran SatNarkoba untuk mengejar tersangka lain dalam hal ini bandar shabu.

“Kita sudah mengantongi tersangka lain, diduga sebagai bandar shabu. Namun saat digerebek di kediamannya di kawasan Air Perikan, target operasi sudah kabur,” kata Mursal.

Sementara, Kadinkes Kota Pagaralam Roshan saat dikonfirmasi  mengaku, awalnya belum mengetahui persis kebenaran jika ada oknum bidan dimaksud (tersangka Ml) tertangkap gara-gara shabu.

“Saya belum menemui  bidan bersangkutan. Kabarnya, usai penangkapan dia (bidan Ml-red) sakit dan sempat dirawat di rumah sakit,” ujar Roshan seraya mengatakan, dia merupakan staf di Bidang P2PL Dinas Kesehatan Kota Pagaralam. #dar

x

Jangan Lewatkan

Jembatan Endikat Jebol, Pagaralam Terancam Terisolir

Pagaralam, BP — Jembatan Endikat yang terletak di Jalan Negara tepatnya di perbatasan Kabupaten Lahat dengan Kota Pagaralam terancam jebol. ...