Home / Headline / Tewas Tergantung di Kamar

Tewas Tergantung di Kamar

Palembang, BP

IST GANTUNG DIRI-Jasad korban gantung diri saat dievakuasi petugas untuk dibawa ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSMH Palembang, Minggu (4/10).

IST
GANTUNG DIRI-Jasad korban gantung diri saat dievakuasi petugas untuk dibawa ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSMH Palembang, Minggu (4/10).

Peristiwa gantung diri yang dilakukan Ardi (20), di dalam kamarnya sempat menghebohkan warga Jalan Bukit Baru, Lorong Bukit Awang, RT 02 RW 06, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Minggu (4/10), sekitar pukul 11.45.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, jasad korban yang diduga bunuh diri ini pertama kali ditemukan oleh pihak keluarganya dengan kondisi di bagian leher sudah terjerat tali nilon bewarna kuning dengan posisi lidah menjulur.

Petugas Polsek IB I Palembang dan piket Polresta Palembang yang mengetahui informasi kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawa jasad korban ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang guna keperluan visum.

Namun, saat tengah dilakukan visum, petugas menemukan bungkusan plastik kecil yang diduga paket hemat shabu dari kantung celana yang dipakai korban. Selanjutnya, barang haram itu diserahkan kepada aparat kepolisian.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polresta Palembang Shif B Iptu Cek Mantri, mengatakan bungkusan plastik kecil yang diduga shabu tersebut ditemukan dari kantung celana korban saat tengah diperiksa di rumah sakit.

“Diduga shabu itu. Namun, bungkusan tersebut sudah kami serahkan ke petugas Polsek IB I Palembang,” kata Mantri.

Sementara itu, Kapolsek IB I Palembang AKP God Parlaso menjelaskan, sejauh ini untuk motif gantung diri yang dilakukan korban masih dilakukan penyelidikan oleh anggota di lapangan.

“Benar ada yang ditemukan gantung diri. Sedangkan untuk temuan bungkusan plastik yang diduga sabu masih dikembangkan,” tutur Parlaso.

Orio

x

Jangan Lewatkan

Sosialisasi Pilgub Sumsel Dan Pemilu, KPU Sumsel Libatkan Stekholder Terkait

Palembang, BP Dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) yaitu Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) 2018 ...