Home / Sumsel / Rakor Persiapan Pemira PKS Sumsel

Rakor Persiapan Pemira PKS Sumsel

Palembang, BP
 Irwan IrawadiDewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan mengadakan rapat koordinasi dengan semua ketua DPD PKS se-Sumatera Selatan, Jumat (2/10). Rakor tersebut membahas persiapan pelaksanaan Pemilihan Raya (Pemira) PKS yang akan diselenggarakan pada Minggu, 4 Oktober mendatang.

Penanggung Jawab Wilayah Pemira PKS Sumsel Irwan Irawadi menyatakan, persiapan hampir mencapai tahap akhir.
“Kemarin (2/10) kita sudah gelar rapat koordinasi dengan ketua-ketua DPD yang sekaligus menjadi penanggung jawab Pemira di daerah, insya Allah kita siap melaksanakannya tanggal 4 Oktober nanti serentak di seluruh Sumsel,” kata pria yang menjabat Sekretaris Umum DPW PKS Sumsel ini , Sabtu (3/10).
Dari pantauan di lapangan, persiapan Pemira yang merupakan rangkaian dari Muswil keempat sudah pada tahapan akhir. Surat suara untuk disebar ke seluruh DPD juga telah selesai dicetak. Kader yang memiliki hak pilih pun sudah diinformasikan untuk mengikuti Pemira ini.
Pemira PKS Sumsel diadakan untuk memilih Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Sumsel yang berjumlah 9 orang. Terdiri dari unsur Dewan Pengurus Wilayah (DPW) yaitu Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum dan Ketua Bidang Kaderisasi. Dari unsur Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) yaitu Ketua dan Sekretaris serta dari unsur Dewan Syariah Wilayah (DSW) yaitu Ketua dan Sekretaris. Hasil Pemira ini akan diserahkan ke Ketua DPP PKS Wilda Sumatera Bagian Selatan dan akan diumumkan pada Muswil 9 Oktober nanti.#osk
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jangan Jadi Kader Sontoloyo

Palembang, BP Direktur Komunikasi dan Politik Tim Kampanye Daerah (TKD) provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pasangan capres dan cawapres Joko Widodo (Jokowi) ...