Home / Hukum / Maling Beraksi di Kantor KPU

Maling Beraksi di Kantor KPU

Empatlawang, BP

Komplotan maling kembali beraksi. Kali ini berhasil membawa kabur Televisi LCD berikut dengan receivernya di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Empatlawang. Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, kejadian hilangnya televisi dan receiver tersebut pada, Sabtu (3/10). Kebetulan pada saat magrib lampu mati dan panjaga malam belum datang.

Sekitar pukul 19.00 maling mengambil televisi LCD dan receiver. Pasalnya, sekitar pukul 19.30 satpam mulai masuk ke kantor. Saat satpam masuk kantor televisi dan receiver sudah tidak ada lagi di ruangan Kepala KPU.

Ketua KPU Empatlawang Mobius membenarkan kalau sarana diruangannya yakni televisi dan receiver hilang digondol maling yang kebetulan mati lampu waktu itu.

“Malam ini kantor KPU Empatlawang dijebol maling, TV LCD plus digital raib, pas mati lampu,” kesal Mobius, Minggu (4/10).

Hilangnya TV LCV dan receiver ini akan pihaknya laporkan kepada kepolisian untuk menyelidiki siapa dalang pelaku pencurian di Kantor KPU Empatlawang.

“Kita akan laporkan hilangnya televisi dan receiver yang digondol oleh maling,” ujarnya.

Ogun

x

Jangan Lewatkan

Petani Tewas Ditembak Pencuri

Muarabeliti, BP–Diduga memergoki aksi pencurian, Koni (49) tewas dengan luka tembak di dada dan luka bacok di kepala. Peristiwa yang ...