Home / Sumsel / H-1 Pemira PKS Sumsel, Logistik Sudah Terdistribusi ke Daerah

H-1 Pemira PKS Sumsel, Logistik Sudah Terdistribusi ke Daerah

Palembang, BP
SAMSUNG CSC

Irwan Irawadi

Sehari menjelang pelaksanaan Pemilihan Raya (Pemira) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan (Sumsel), logistik untuk pemilihan sudah tersebar ke semua DPD yang ada di Sumsel.

    Penanggung jawab Wilayah Pemira Sumsel Irwan Irawadi mengatakan, pendistribusian logistik tersebut telah dilakukan sejak Jumat malam (2/10).
Alhamdulillah logistik untuk pemilihan sudah kita distribusikan sejak tadi malam,” ujar Irwan, Sabtu (3/10).
Logistik yang didistribusikan adalah surat suara dan berbagai jenis formulir. Irwan berharap, pelaksanaan Pemira, Minggu (4/10), berjalan lancar. Sedangkan untuk pemilih sendiri, semua kader yang memiliki hak suara sudah diinfokan untuk memberikan suaranya di 14 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di seluruh Sumsel.
Pemira PKS Sumsel diadakan untuk memilih Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Sumsel yang berjumlah 9 orang. Terdiri dari unsur Dewan Pengurus Wilayah (DPW) yaitu Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum dan Ketua Bidang Kaderisasi. Dari unsur Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) yaitu Ketua dan Sekretaris serta dari unsur Dewan Syariah Wilayah (DSW) yaitu Ketua dan Sekretaris. Hasil Pemira ini akan diserahkan ke Ketua DPP PKS Wilda Sumatera Bagian Selatan dan akan diumumkan pada Muswil 9 Oktober nanti.#osk
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

PAN Sumsel Bakal Pidanakan Orang yang Ngaku Kader, Usai Deklarasi Dukungan ke Jokowi

Palembang, BP Pengurus DPW PAN Sumatera Selatan (Sumsel)  angkat bicara terkait adanya segelintir orang mengatasnamakan kader partai mendukung pasangan calon ...