Home / Headline / Giri Ramanda Jabat Ketua Iluni UI Sumsel

Giri Ramanda Jabat Ketua Iluni UI Sumsel

Palembang, BP
DSC_0165 Para alumni Universitas Indonesia Wilayah Sumatera Selatan mengadakan Musyawarah Wilayah (Muswil) I sebagai langkah awal untuk pembentukan Iluni UI Provinsi Sumsel, Sabtu (3/10), di auditorium DPRD Sumsel.
Dalam Muswil tersebut akhirnya Ketua DPRD Sumsel yang juga alumni UI, HM Giri Ramanda Kiemas, SE, MM, terpilih sebagai Ketua Iluni UI Sumsel dengan Wakil Ketuanya, Alfyan Toni, Ekowati Retnoningsih, dan Ade Firdaus.
General Manager Sumber Daya Manusia PT Pusri yang juga kini terpilih sebagai Wakil Ketua Iluni UI Sumsel Ade Firdaus Taufick, MM mengapresiasi acara tepang sono ini.
“Semoga kami bisa mengemban amanah, kita tunggu realisasi program kerjanya dan dapat mengawal para alumni UI untuk kemajuan Sumsel,” katanya.
Ketua Panitia Pembentukan Iluni UI Sumsel Tito Yonaniko mengatakan, beberapa bulan yang lalu hingga H-1 panitia masih terus mengumpulkan data-data alumni UI Sumsel untuk mencukupi jumlah anggota sebagai syarat dibentuknya Iluni UI Sumsel.
“Setelah semua data terkumpul juga kami memastikan kembali kehadiran teman-teman alumni untuk hadir pada hari ini. Yaa untungnya zaman sudah dipermudah untuk berkomunikasi dan koordinasi persiapan acara dengan aplikasi online messenger seperti whatsapp,” katanya.
Selain menggunakan jaringan para kerabat, Panitia Pembentukan  Iluni UI Sumsel ini juga melakukan kegiatan company visit sebagai upaya menjaring teman-teman alumni UI yang belum terdata.
“Di antaranya ada dari PLN, Pusri, Pejabat Daerah, Bank Mandiri, Bank Indonesia, Rs. Bari, PT Semen Baturaja dan perusahaan swasta lainnya. Alhamdulillah-nya lagi teman-teman alumni menyambut baik usulan pembentukan Iluni UI Sumsel.

 

“Semua berjalan lancar berkat dukungan teman-teman hingga bisa terselenggaranya Musyawarah Wilayah ini,” tambah Tito, Alumni Fisip UI tahun  2007.
Muswil ini dihadiri juga oleh para Pejabat Iluni Universitas Indonesia Ketua Pusat Iluni UI  Dr Chandra Motik Yusuf, SH, MSc, Asisten II Pemprov Sumsel H Ruslan Bahri, Prof Dr  Taufik Marwah, SE, Msi (dekat Fakultas Ekonomi (FE)  Unsri), Dr  Ekowati Retnoningsih Skm Mkes (Kepala Bapeda Sumsel).
Dr Chandra Motik Yusuf, SH, MSc memberikan responnya akan pembentukan Iluni UI Sumsel ini, wanita lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia yang kini menjadi dosen itu menyambut positif.

    “Senang sekali, akhirnya daerah asal saya  ada Iluni UI  Mudah-mudahan ini bisa menjadi langkah awal kontribusi kami para alumni untuk memajukan bangsa khususnya Sumatera Selatan.” katanya. #osk
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

ESP : Sarimuda-Rozak Berkompeten Bangkitkan Palembang

Palembang, BP Palembang-Kota Palembang di zaman Walikota Eddy Santana Putra (ESP) dua periode 2003-2013 merupakan masa emas. Dimana kala itu ...