Home / Headline / ‘Double Winner’ Untuk HUT Muba

‘Double Winner’ Untuk HUT Muba

Sekyu, BP
IMG_2691Tim bola basket putra putri Muba berhasil menjuarai  Basket Tunas Muda Cup Internasional di Jakarta.
Raihan juara double winner ini sekaligus menjadi persembahan tim basket bagi Muba yang berulang tahun ke 59 pada 28 September lalu.

Muba meraih double winner setelah melewati pertandingan yang sangat ketat. Di pertandingan final putra -putri yang rata-rata pemainnya berumur 13-17 ini tim putra berhasil memenangkan pertandingan dengan mengalahkan tim basket tuan rumah Tunas Muda A dengan skor 26-19. Sedangkan tim putri Muba menjadi yang terbaik setelah mengalahkan tim basket putri Annajah dengan skor 18-09.
Head Coach Samuel mengungkapkan untuk kemenangan tim yang dikomandoinya mengucapkan kebahagiaannya.
“Kita sangat bahagia atas kemenangan yang kita raih, double winner ini kita persembahkan untuk Muba yang sedang berulang tahun ke 59,” ujarnya.
Lanjutnya, kemenangan tim Muba ini tidak luput dari kekompakan atlet di lapangan, serta kedisiplinan dan materi yang diberikan berhasil diterapkan dengan baik di lapangan.
“Ini berkat kerja sama tim, dengan semangat pemain kita berhasil memenangkan pertandingan, dan meraih double winner,” terangnya.
Kepala dinas Pemuda dan Olah Raga Muba Sunaryo mengucapkan selamat untuk tim basket Muba yang telah menorehkan prestasi dengan meraih double winner.
“Bravo untuk tim Muba, dan ini kita persembahkan untuk Hut Muba,semoga olahraga di Muba semakin jaya,” pungkasnya. #arf

x

Jangan Lewatkan

Dana Bantuan 11 Parpol Di Sumsel Tahun 2017 Capai Rp 2.030.811.552

Palembang, BP Hingga saat ini Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumsel belum menerima secara resmi petunjuk pelaksanaan (juklak) ...