Home / Headline / Gratis Periksa Kesehatan dan ISPA

Gratis Periksa Kesehatan dan ISPA

Palembang, BP

Warga memeriksakan kesehatan yang digelar Telkomsel secara gratis bagi warga sekitar di di GraPARI Telkomsel Veteran, Jumat (2/10). BP/SYAIRUL

Warga memeriksakan kesehatan yang digelar Telkomsel secara gratis bagi warga sekitar di di GraPARI Telkomsel Veteran, Jumat (2/10).
BP/SYAIRUL

Guna mendukung pemerintah menanggulangi bibit penyakit yang ditimbulkan akibat kabut asap seperti Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA), Telkomsel menggratiskan pemeriksaan kesehatan termasuk ISPA.

 

“Kami bagian dari Telkom Group kembali menggelar periksa kesehatan gratis, dengan harap kegiatan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama bagi warga sekitar,” kata General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel Badar di GraPARI Telkomsel Veteran, Jumat (2/10).

 

Dia mengatakan, bantuan yang diberikan berasal dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) dan kegiatan ini pernah dilakukan Telkom Group saat terjadi kabut asap yang melanda Sumatera Selatan dan Jambi tahun lalu.

 

Pihaknya berharap agar asap yang menyelimuti cepat selesai, dan udara kembali bersih. Bagi warga yang terkena dampak kesehatan karena kabut asap pihaknya sangat prihatin dan semoga bisa pulih dan beraktivitas kembali.

 

“Ini adalah musibah, kami berharap kondisi ini bisa cepat berlalu. Untuk itulah kami lakukan pemeriksaan kesehatan termasuk memberikan pengobatan kepada warga yang mengalami keluhan kesehatan terutama akibat dampak kabut asap,” katanya.

 

Pihaknya sendiri tidak menutup kemungkinan akan terus melanjutkan bantuan sejenis jika dirasakan masih perlu dilakukan, sesuai dengan kemampuan yang ada. Pemeriksaan kesehatan gratis ini juga dilakukan di empat kota yaitu Dumai, Pekanbaru, Jambi dan Palembang. Masing-masing kota disebar sebanyak empat titik. Di Kota Palembang, kegiatan ini dilakukan di kantor layanan GraPARI Veteran, BTN Inderalaya, Talang Kelapa, dan Air Karang. #ren

x

Jangan Lewatkan

12 Teroris Berencana Serang Kantor Polisi di Sumsel

Palembang, BP–Sebanyak 12 terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 Antiteror pada Minggu (10/12) lalu masih menjalani pemeriksaan di Mako ...