Home / Headline / SFC Ingin Curi Poin di Kandang Arema

SFC Ingin Curi Poin di Kandang Arema

Sriwijaya FC (SFC) bertekad akan melumpuhkan lini atau barisan tengah Arema Cronous guna mencuri poin di kandang lawan.

Palembang, BP

SFC akan melakoni leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2015 melawan Arema Cronous di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (3/10) malam.

“Kami akan presing pemain lawan, kawal ketat dan tidak membiarkan mereka terlalu lama membawa bola,” kata Pelatih Kepala SFC Benny Dollo, Jumat (2/10).

Baca:  SFC Tekuk Persija Lewat Gol Semata Wayang Beto

Barisan tengah atau lini Arema paling utama untuk diredam. Mematikan pergerakan Lancine Kone, Hendro Siswanto, Morimakan Koita, dan Sunarto akan melumpuhkan mesin serangan Arema. Bila sampai mesin serangan gagal diredam, maka pekerjaan pemain akan semakin sulit.

Bendol telah siap memberikan kejutan pada tim tuan rumah, sekaligus merusak prediksi banyak pihak yang mengunggulkan anak asuh Joko Susilo untuk memenangkan pertandingan.

Baca:  SFC Desak Sponsor Cairkan Dana

“Kami sekarang telah jauh berkembang dari sebelumnya, kita yakin dapat mencuri poin dan mengalahkan pemain Arema,” tandas Bendol.

Pelatih Arema Cronous Joko Susilo merasa kemenangan yang akan diraih SFC itu hanya isapan jempol saja, karena timnya dipercaya akan dapat mengulang kenangan manis di babak penyisihan Grup B lalu dengan menghajar anak asuh Benny Dollo 3-1.

Pernah saling berhadapan di babak penyisihan Grup B, membuat Arema dan SFC sama-sama tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing. Hal tersebut memaksa tim pelatih Arema mencari senjata rahasia.

Baca:  SFC Siap Hadapi Starball

“Saya yakin Sriwijaya FC pun menyiapkan sesuatu yang berbeda untuk menghadapi Arema, kami pun sama dan telah punya cara khusus untuk memenangkan pertandingan, kami akan menyiapkan taktik dan strategi yang berbeda pula untuk melawan mereka, yang jelas bismillahbendol jadi senjata rahasia kami,” kata Joko.#zal/net

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jalan Masuk Komplek Liverpool II Rusak dan Berlubang

    Palembang, BP . Kondisi jalan poros atau jalan masuk menuju Komplek Perumahan Liverpool II yang terletak di Jalan ...