Home / Sumsel / Penyebab Kerusakan Belum Diketahui, Pelanggan PDAM di 2 Kecamatan Terancam Tak Mendapatkan Air

Penyebab Kerusakan Belum Diketahui, Pelanggan PDAM di 2 Kecamatan Terancam Tak Mendapatkan Air

Muaradua, BP

20151002_131608_resizedWarga dua kecamatan yakni Kecamatan Muaradua dan Kecamatan Buay Pemaca dikhawatirkan tidak mendapatkan suplay air, pada Jum’at (3/10). Pasalnya distribusi aliran air dari PDAM Tirta Saka Selabung  ke pelanggan, mengalami mati total.

Direktur PDAM Tirta Saka Selabung Hendra Gunawan, ST mengatakan aliran tersendat  terjadi pada pagi hari  sekitar 06.00 wib namun pihaknya belum mengetahui penyebabnya tersendatnya aliran air ke pelanggan.

“Sampai jam sekarang kami belum bisa menemukan penyebab tersumbatnya aliran air, “akui Hendra.

Dijelaskannya dari pantauan pihaknya dilapangan baru memperkirakan titik gangguan, akan tetapi belum bisa menemukan penyebab matinya aliran air.

“Dari titik nol memang sudah mati, tapi kami belum bisa memastikannya, apakah pipa bocor atau gangguan lainya,” jelasnya.

Selaku pimpinan ia neminta maaf kepada pelanģgan, akibat matinya aliran air, namun ia dan jajaran terus berusaha memperbaiki dan menemukan titik kerusakan tersebut, supaya suplay air kepelenggan bisa terpenuhi. #bob

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin dan Ishak Mekki Harus Mundur Jabatan Untuk Maju di DPR RI

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan waktu pengajuan daftar calon anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota pada ...