Home / Sumsel / Bakti Sosial Kodam II Sriwijaya di Bawah Jembatan Ampera

Bakti Sosial Kodam II Sriwijaya di Bawah Jembatan Ampera

Palembang, BP
IMG-20151002-02779
Dalam rangka  HUT ke 70 TNI yang jatuh tanggal 5 Oktober, Kodam II Sriwijaya dan jajaran menggelar bakti sosial di Taman Nusa Indah dibawah Jembatan Ampera Palembang,  Jumat (2/10).
Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson mengatakan, bakti sosial ini selain menyambut HUT TNI ini juga sebagai wujud kepedulian sosial warga TNI pada kehidupan masyarakat khususnya yang kurang mampu.
“Kami berkerja sama dengan Pemprov Sumsel, Pemkot, BKKBN, dan yang lain meningkatkan tarap kehidupan masyarakat,” katanya.
Kegiatan yang dilakukan di antaranya pelayanan kesehatan, pelayanan KB, pembagian sembako, bazar, dan pasar murah. Beberapa kegiatan baksos tersebut di antaranya, pemeriksaan kesehatan, pembagian sembako, donor darah dan pemeriksaan KB serta lainnya. Pada HUT kali ini TNI mengambil tema ‘Bersama rakyat TNI, kuat, hebat dan profesional. Mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkripribadian’.
Dijelaskannya, dalam puncak HUT TNI nanti pada 5 Oktober, akan selenggarakan di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.
“Nanti akan ditampilkan defile ketrampilan, drama tentang ketokohan Panglima Sudirman, dan shaiifile kapal baik dari TNI AD maupun AL, serta menampilkan alusista TNI,” katanya. #osk
x

Jangan Lewatkan

Dukungan Parpol Tidak Bisa Dicabut

Palembang, BP Terkait stetmen Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Mularis Djahri yang hendak mencabut dukungan pasangan ...