Home / Sumsel / Ogan Ilir / 500 Relawan Jalur Kuning Pasang Badan Memenangkan Opi-Ilyas

500 Relawan Jalur Kuning Pasang Badan Memenangkan Opi-Ilyas

Inderalaya, BP

DSC_0679Sedikitnya 500 Relawan Jalur Kuning yang tersebar di 16 desa Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI) semangat berjuang untuk memenangkan paslon no 2 AW Noviadi-Ilyas, mereka siap pasang badan untuk menyejahterakan Kabupaten OI.

Ketua Relawan Jalur Kuning Jumahar yang karib dipanggil Siwil,Jumat (2/10) mengatakan relawan ini sengaja dibentuk untuk menghantarkan Opi-Ilyas ke kursi Bupati dan Wakil Bupati OI priode 2016-2021 mendatang.

“Relawan ini didominasi warga perantau Jawa yang tinggal di OI. Tapi, meskipun demikian, kita tetap merangkul semua kalangan untuk bergabung dalam relawan ini, untuk bersama-sama membangun Ogan Ilir yang kita cintai ini bersama pasangan calon Opi-Ilyas, ”katanya.

Iapun menargetkan Kecamatan Indralaya dan Inderalaya Selatan, dengan target 80 persen menang, begitu juga Inderalaya Induk. “Dan ini, kami sangat optimis sekali, ya harga matilah harus menang,” ujarnya. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Rumah Pintar KPU OI Diduga Tinggal Nama

Inderalaya, BP — Miris, rumah pintar yang dimiliki KPU Ogan Ilir (OI), diduga hanya tinggal nama, pasalnya bangunan eks Kantor ...