Home / Sumsel / Ogan Ilir / 500 Relawan Jalur Kuning Pasang Badan Memenangkan Opi-Ilyas

500 Relawan Jalur Kuning Pasang Badan Memenangkan Opi-Ilyas

Inderalaya, BP

DSC_0679Sedikitnya 500 Relawan Jalur Kuning yang tersebar di 16 desa Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI) semangat berjuang untuk memenangkan paslon no 2 AW Noviadi-Ilyas, mereka siap pasang badan untuk menyejahterakan Kabupaten OI.

Ketua Relawan Jalur Kuning Jumahar yang karib dipanggil Siwil,Jumat (2/10) mengatakan relawan ini sengaja dibentuk untuk menghantarkan Opi-Ilyas ke kursi Bupati dan Wakil Bupati OI priode 2016-2021 mendatang.

“Relawan ini didominasi warga perantau Jawa yang tinggal di OI. Tapi, meskipun demikian, kita tetap merangkul semua kalangan untuk bergabung dalam relawan ini, untuk bersama-sama membangun Ogan Ilir yang kita cintai ini bersama pasangan calon Opi-Ilyas, ”katanya.

Iapun menargetkan Kecamatan Indralaya dan Inderalaya Selatan, dengan target 80 persen menang, begitu juga Inderalaya Induk. “Dan ini, kami sangat optimis sekali, ya harga matilah harus menang,” ujarnya. #hen

x

Jangan Lewatkan

ASN Pemkab OI Keluhkan Soal TPP yang Tidak Adil

Inderalaya, BP–Polemik Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) untuk Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI) terus ...