Home / Sumsel / 32 Kader PKS Berpeluang Jadi Ketua Umum DPW PKS Sumsel

32 Kader PKS Berpeluang Jadi Ketua Umum DPW PKS Sumsel

Palembang, BP
     IMG_20150904_48948-660x330Sebanyak 32 nama berpeluang untuk jadi Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan yang merupakan satu personil dari Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW). Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum DPW PKS Sumsel, Erza Saladin ketika dihubungi, Jumat (2/10).
Menurut Erza, dari 32 nama tersebut nantinya akan dikerucutkan lagi menjadi 27 nama oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP).
“Dari 32 nama tersebut nanti akan dikerucutkan menjadi 27 nama, nah 27 nama inilah yang berhak sebagai kandidat calon Ketua Umum,” jelas Erza.
Lebih lanjut Erza menjelaskan, nama-nama tersebut akan dipilih oleh kader melalui Pemilihan Raya (Pemira). Pemilihan akan dilakukan di 14 TPS yang tersebar di seluruh Sumatera Selatan yang dikoordinatori oleh Ketua-ketua DPD.
Tujuan dari Pemira adalah untuk memilih 9 orang Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW). Dari unsur DPW yaitu Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum dan Ketua Bidang Kaderisasi. Dari unsur MPW yaitu Ketua dan Sekretaris dan dari unsur DSW yaitu Ketua dan Sekretaris.#osk
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Terkejut Tanah Depan Pasar 16 Ilir Retak, Keluar Lumpur

Palembang, BP Pedagang Pasar 16 Ilir,  Palembang terkejut dan sempat menyangka terjadi gempa akibat getaran sebelum retaknya jalan dan keluarnya ...