Home / Headline / Tekad SFC Tahan Imbang Arema

Tekad SFC Tahan Imbang Arema

Sriwijaya FC (SFC) menargetkan setidaknya mampu menahan imbang Arema Cronous di leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2015.

Palembang, BP

SFC akan bertemu Arema Cronous di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (3/10).

Pelatih Kepala SFC Benny Dollo mengatakan, pada partai tandang lusa, anak asuhnya diintruksikan bermain maksimal. Tim tuan rumah sudah pasti akan bermain menyerang dan mengurung pertahanan Laskar Wong Kito untuk dapat mencetak gol.

“Kami telah siap untuk hal itu, pertemuan pertama minimal kita dapat menaham imbang,” ujar Benny Dollo alias Bendol, Kamis (1/10).

SFC akan berusaha menahan imbang tuan rumah, tapi bukan berarti bermain sepakbola negatif atau bertahan total. Pemain belakang akan berkonsentrasi menjaga pertahanan dan barisan depan akan dominan membantu pertahanan. Tapi sesekali serangan tetap akan dilancarkan.

Pelatih Arema Cronous Joko Susilo cukup percaya diri dapat menekuk SFC. Meski Lancine Kone dan kawan-kawan hanya memiliki waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri menghadapi SFC pada leg pertama.

Sebanyak 21 orang anak asuh Joko telah disiapkan melawan anak asuh Benny Dollo. Joko mengatakan, sudah punya gambaran akan taktik dan strategi yang akan dimainkan melawan SFCpiala presiden.#zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Balar Sumsel Tindaklanjuti Temuan Batu Megalit di Empat Lawang

Palembang, BP Balai Arkelologi (Balar) provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) segera menindaklanjuti  penemuan banyak batu megalit di Kabupaten Lahat, Empat Lawang ...