Home / Olahraga / Selekda Atlet Pomnas Mendesak

Selekda Atlet Pomnas Mendesak

Palembang, BP

Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) di Aceh, November 2015, Pengurus Bapomi Sumsel menginstruksikan kepada pengurus provinsi cabang olahraga untuk segera melakukan seleksi daerah (Selekda).

“Waktu pelaksanaan semakin dekat. Makanya kita minta Pengprov Cabor segera melakukan selekda untuk dikirim ke Pomnas Aceh,” ujar Sekretaris Umum Bapomi Sumsel Taufik Arief, Kamis (1/10)

Dikatakan Taufik, mendesaknya selekda cukup beralasan karena Pengprov Cabor juga butuh waktu untuk melaksanakannya.

“Selekda kan juga butuh waktu. Jadi kita instruksikan sejak sekarang, karena pertengahan Oktober nanti kita mulai terima nama-nama atlet yang akan dikirim,” terangnya.

Dikatakannya, Sumsel akan menurunkan atlet di 16 cabang pada Pomnas XIV/2015 Aceh kali ini.

“Kita turun di seluruh cabang. Atlet-atlet senior yang masih mahasiswa juga kita turunkan,” tuturnya.

Menurut Taufik, pihaknya masih dalam proses pengajuan pendanaan kepada Pemerintah, stakeholder, sponsor maupun donatur. Sejauh ini belum ada pihak manapun yang bersedia mendanai kontingen Pomnas Sumsel.

“Kita masih kesulitan mencari sponsor, baik itu untuk keberangkatan, penginapan, maupun akomodasi bagi kontingen Sumsel untuk Popnas kali ini,” keluhnya.

Taufik berharap ada bantuan dari Pemerintah maupun stakeholder, sembari mencari sponsor. O sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

PBVSI Sumsel Bibitkan 300 Wasit dan Pelatih di Musi Rawas

Palembang, BP Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumsel terus berupaya membidik atlet-atlet voli pemula di seluruh ...