Home / Headline / Polsri Gelar Seminar Nasional SDM Pertama di Indonesia

Polsri Gelar Seminar Nasional SDM Pertama di Indonesia

Palembang, BP

563979_3494017989798_805852707_nDalam rangka dies natalies ke 33, Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) akan menggelar Simposium atau seminar nasional di Gedung Graha Pendidikan Polsri Palembang, 27 Oktober. Seminar ini merupakan seminar nasional pertama di Indonesia yang mengusung tema tentang sumber daya manusia (SDM).
“Rencananya yang menjadi pembicara dari Unsri dan Politeknik Negeri Ujung Panjang, Medan dan sebagainya  dengan tema peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui penelitian tehnologi tepat guna dalam menghadapi masyarakat ekonomi Asean (MEA),” kata sekretaris panitia, Emma Laila, Rabu (30/9).
Kegiatan Dies Polsri ke 33 kali ini mengambil tema ‘Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia yang Kreatif –Inovatif Dalam Pengembangan Ipteks Terapan Untuk Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean’, tema ini sangat relevan dengan motto Polsri Unggul dan Terkemuka.
Menurut Emma, kegiatan dies natalis akan dilaksanakan berbagai macam kegiatan dan perlombaan antara lain: Kegiatan Ilmiah Berupa Seminar Nasional dan Orasi Ilmiah, Kegiatan Sosial, Olah Raga, dan Seni. Semua kegiatan tersebut akan berlangsung dari tanggal 2 September sampai 31 Oktober 2015 dan ditutup dengan kegiatan jalan santai dan hiburan. #osk
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Finalis Duta Budaya FAHUM UIN Raden Fatah Palembang, kunjungan ke Istana KPD

Palembang, BP Finalis Duta Budaya Fakultas Adab dan Humaniora ( FAHUM) UIN Raden Fatah Palembang melakukan  kunjungan ke Istana Kesultanan ...