Home / Headline / Mess Karyawan SPBU dan RM Sederhana Terbakar

Mess Karyawan SPBU dan RM Sederhana Terbakar

Muaraenim, BP
IMG_20151001_125600_resizedSebanyak dua unit forta camp milik Burhan (40), warga Jl Kutilang Kecil, Ilir Timur II Palembang, yang dijadikan mess karyawan SPBU 24.311.143 dan karyawan Rumah Makan (RM) Sederhana Lembak, di Desa Lembak, Kecamatan Lembak,Kabupaten Muaraenim, Kamis (1/10) sekitar pukul 08.00 mendadak terbakar.
               Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa namun seluruh pakaian karyawan yang berada di dalam camp tersebut ludes terbakar. Penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek listrik.
                 Pada saat kejadian semua karyawan tengah  bekerja di SPBU dan di RM Sederhana. Kemudian di camp tersebut tidak ada kompor untuk memasak. Kebakaran tersebut berhasil dipadamkan setelah 10 orang personel Pemadam Kebakaran Kota  Prabumulih dan 15 personel Polsek Lembak berhasil menguasai api.
               Kapolres Muaraenim, AKBP Nuryanto, Sik, MSI, melalui Kabag Opsnya, Kompol Andi Kumara, Sik, ketika dikonfirmasi, Kamis (1/10) membenarkan kejadian itu. ‘Penyebab kebakaran diduga akibat terjadi arus pendek listrik. Saat ini kasusnya masih diselidiki petugas Polsek Lembak,” jelasnya.
               Menurutnya, dua unit fort camp yang dijadikan mess gabungan karyawan SPBU dan RM Sederhana itu berukuran sekitar  8mX12m. Saat itu mess tersebut dalam keadaan kosong, karena semua karyawan tengah bekerja. Tiba-tiba api mencul dari mess tersebut dan langsung membesar. Api berhasil dipadamkan setelah dibantu mobil pemadam kebakaran dari Pemkot Prabumulih.
             Petugas Polsek Lemkab telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi. Di antaranya Aji Hermanto (manajer RM Sederhana) dan Susantu (Manajer SPBU). #nur
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin dan Ishak Mekki Harus Mundur Jabatan Untuk Maju di DPR RI

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan waktu pengajuan daftar calon anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota pada ...