Home / Sumsel / Kapaldam Sriwijaya: Pelayanan dan Perbaikan Kendaraan Dinas Harus Lebih Berkualitas

Kapaldam Sriwijaya: Pelayanan dan Perbaikan Kendaraan Dinas Harus Lebih Berkualitas

 
Palembang, BP
IMG-20150930-WA0015Kepala Peralatan Kodam II/Swj Kolonel Cpl Ir. Sugeng Proyono melaksanakan Kunjungan Kerja ke Markas Detasemen Peralatan “B” 02-12-03 Tanjung karang, Rabu (30/9), dalam rangka mengecek secara langsung terhadap Dinas Dalam, pergudangan dan perbengkelan Denpal ”B” 02-12-03 Tanjung Karang, Bandar Lampung.
 
Detasemen Peralatan “B” 02-12-03 merupakan satuan pelaksana di bawah Paldam II/Swj yang mempunyai fungsi melaksanakan pembekalan, pemeliharaan dan perbaikan terhadap materiil peralatan TNI AD yang terdiri dari senjata, munisi, kendaraan dan teknologi mekanik. Dimana fungsi pemeliharaan dan perbaikan itu sendiri dilakukan oleh Detasemen Peralatan (Denpal).
 
Dalam arahannya, Kapaldam menekankan beberapa hal yang menjadi perhatian seperti ; Meningkatkan Keimanan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kedisiplinan Prajurit, Profesionalisme dan Kemampuan SDM dalam menghadapi Perkembangan Teknologi serta meningkatkan pelayanan perbaikan kendaraan agar lebih berkualitas.
 
Pada kesempatan tersebut, Kapaldam II/Swj juga mengecek secara langsung pelaksanaan aktivitas perbaikan kendaraan yang sedang dilakukan oleh anggota dan mengecek materiil peralatan yang disimpan di bengkel peralatan.
 
Kapaldam mengingatkan agar merawat materiil yang diinvetariskan oleh TNI AD dengan sebaik mungkin sehingga awet dan tidak cepat rusak. Selain itu, agar setiap pelayanan perbaikan kendaraan dinas lebih ditingkatkan dan lebih berkualitas.#osk
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Blue Print Pembangunan Kota Palembang Tidak Jelas Dan Selalu Berubah

Palembang, BP Blue Print pembangunan kota Palembang hingga kini tidak jelas mau di bawa kemana oleh Walikota Palembang, malahan selalu ...