Home / Bisnis / Garuda Bidik Transaksi Rp6 Miliar

Garuda Bidik Transaksi Rp6 Miliar

Palembang, BP

Event ini digelar pada 2-4 Oktober di Palembang Icon Mall. Garuda menaikkan target penjualan Rp6 miliar dari tahun sebelumnya Rp5 miliar. Garuda optimis karena penjualan tahun lalu melebihi target.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Palembang Asa Perkasa mengatakan, di event GATF 2015 ini target penjualan akan tercapai. Meskipun melihat perekonomian Sumsel yang belum sepenuhnya pulih, juga kabut asap yang cukup tebal akhir-akhir ini.

“Kami optimis target penjualan tercapai. Berkaca dari pengalaman tahun lalu, jumlah pengunjung mencapai 20.000 orang dengan total penjualan Rp5,3 miliar dari target Rp5 miliar. Tahun ini, kita targetkan untuk mendatangkan sebanyak 25.000 pengunjung dengan total target penjualan sebesar Rp6 miliar,” katanya.

Baca:  Daihatsu Gelar Nobar Pelanggan

Dikatakannya, tiket yang telah dibeli dapat dipergunakan hingga 31 Juni 2016. Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) memanjakan pelanggannya dengan berbagai penawaran menarik. Selama pameran, khusus pelanggan pengguna kartu kredit BCA mempunyai kesempatan untuk mendapatkan tiket seharga Rp1.

“BCA sebagai bank partner akan kembali memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia dan pemegang kartu kredit BCA untuk mewujudkan impian berwisata baik di dalam maupun luar negeri dengan harga yang kompetitif. Program yang diberikan BCA, diantaranya adalah BCA Instalment 0 persen selama 6 bulan, shocking price mulai dari Rp 300.000 untuk berbagai rute domestik dari Palembang, dan tiket seharga Rp1,- bagi 10 pembeli pertama setiap hari,” katanya.

Baca:  Stok Sayur Melimpah, Tapi Harganya Naik

GATF 2015 yang mengambil tema ‘Fly with style’ ini diadakan untuk memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai daerah tujuan wisata terbaik di domestik maupun internasional, serta memfasilitasi para traveller dan masyarakat untuk mendapatkan harga tiket dan paket wisata yang menarik namun dengan harga terjangkau. Selain itu, travel fair ini dimaksudkan juga untuk mendukung program pemerintah dalam pengembangan pariwisata nasional.

GATF 2015 ini akan diikuti oleh mitra usaha yang terdiri dari travel agent, perusahaan penyelenggara umrah dan haji (PPUH), perusahaan ekspedisi, hotel industri, dan BCA sebagai bank partner.

Baca:  Sebagian Bahan Pakan Ayam Impor

Sementara itu, Kepala Kantor Fungsional Credit Consumer (KFCC) BCA Palembang, Christanto mengatakan, selama pelaksanaan GATF 2015 ini, para pengunjung juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik antara lain diskon 13 persen untuk tiket rute domestik dan 20 persen untuk tiket rute internasional. Program Surprise Fare & Best Deal, dimana para pengunjung akan mendapatkan harga menarik untuk pembelian tiket internasional & domestik dan lucky draw dengan grand prizes satu unit motor Yamaha Mio.#pit

x

Jangan Lewatkan

Tetap Setia Geluti Bisnis Ikan Hias

MEMASUKI area Jalan Beringin Janggut, Pasar 16 Ilir, Anda akan disambut dengan suasana khas pasar ikan hias. Di sisi kiri ...