Home / Sumsel / Ogan Komering Ulu Selatan / Kembangkan Wisata Danau Ranau, OKUS MoU Dengan Lambar

Kembangkan Wisata Danau Ranau, OKUS MoU Dengan Lambar

Muaradua, BP

Keseriusan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) mengembangkan wisata Danau Ranau terus ditunjukkan. Rabu (30/9), Bupati OKUS Robby Kurniawan, SSTP, MSi melakukan penandatangan nota kesepakatan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dalam rangka kerja sama pengelolaan kawasan strategis Danau Ranau.

Nota kesepakatan memorandum of undrestanding (MOU) tersebut ditandatangani di Kabuaten Lampung Barat, oleh kedua bupati yakni Bupati OKUS dan Bupati Lampung Barat, dan disaksikan oleh unsur terkait dari kedua belah pihak.

Dikesempatan tersebut Bupati OKUS Robby Kurniawan, SSTP, MS,i mengajak pemerintah Kabupaten Lampung Barat untuk bekerja sama, berkoordinasi dan tetap menjalin komunikasi yang baik antar kedua kabupaten, dalam hal ini pengembangan kawasan strategis Objek wisata Danau Ranau yang wilayahnya terbagi antara kedua kabupaten, mengingat kedua kabupaten berbatasan langsung.

“Saya sangat mengharapkan jalin kerjasama dengan Kabupaten Lampung Barat unuk mengembangkan wisata Danau Ranau, “harap Robby.

Ditambahkannya Kerjasama ini bertujuan untuk menyingkronkan tahap-tahap kegiatan yang akan dilakukan dalam pengembangan wilayah strategis tersebut. Seperti, perencanaan, pemanfaatan dan pengendalian yang terdiri dari infrastruktur, transportasi, sosial ekonomi dan tapal batas yang diharapkan dapat memajukan pembangunan di dua kabupaten tersebut.

“Satu hal yang perlu kita catat, untuk mengembangkan wisata Danau Ranau, kita sangat membutuhkan jalan yang bagus dari OKUS maupun Lampung Barat,” tandasnya.#bob

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Studi Banding Kades dan PMD OKUS ke Manado Dicemooh

Muaradua, BP Keberangkatan kepala desa dan Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa ke Manado ibukota Provinsi  Sulawesi Utara dalam rangka studi banding ...