Home / Sumsel / Drama Kolosal Warnai Puncak HUT TNI di Palembang

Drama Kolosal Warnai Puncak HUT TNI di Palembang

 
Palembang,BP
 Picture1(1)Puncak peringatan HUT ke-70 TNI tahun 2015 yang akan dilaksanakan di Lapangan Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang pada Senin (5/10) mendatang akan diwarnai dengan gelaran Drama Kolosal Panglima Besar (Pangsar) Jenderal Sudirman. 
 
Kapendam II Sriwijaya, Kol Arh Saeful Mukti Ginanjar mengatakan tujuan digelarnya Drama Kolosal Pangsar Jenderal Sudirman ini selain untuk memperingati hari jadi TNI, juga dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kejuangan dan nasionalisme prajurit TNI agar lebih mengenal jati diri, dan memahami komitmen perjuangan Panglima Besar Jenderal Soedirman dalam mengemban tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara.
 
“Drama kolosal ini akan dipentaskan oleh sedikitnya 650 personel yang terdiri dari para Prajurit dan PNS dari satuan TNI yang berada di wilayah Garnizun Palembang antara lain ; dari Balakdam II/Swj, Lanal dan Lanud Palembang. Selain itu juga melibatkan Mahasiswa Akper Kesdam II/Swj,” katanya, Rabu (30/9).
 
Untuk kesuksesan gelaran drama kolosal ini, yang dikomandani oleh Kaajendam II/Swj Kolonel Caj Eko Waluyo Setyanto ini telah melakukan berbagai persiapan dan latihan pagi dan sore sejak tanggal 21 September 2015 yang lalu, bertempat di lapangan Ajendam II/Swj Sekojo, Palembang.
 
Seperti terlihat pada Rabu Sore (30/9) kemarin, seluruh pemain dan pendukung di bawah pimpinan Ajendam II/SwjSekojo, Palembang tampak bersemangat berlatih, agar pada saatnya nanti mampu tampil maksimal.
 
Perlu diketahui bahwa dalam rangkaian HUT ke-70 TNI tahun 2015 akan digelar berbagai kegiatan antara lain ; Ziarah Nasional, Bakti Sosial dan Bazar, Upacara parade, Sepeda Santai/Gowes bersama dan Pertandingan Menembak. #osk
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

LCC Sejarah Bentuk Karakter Pemuda Yang Tangguh

Palembang, BP Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodam II/ Sriwijaya Palembang, menggelar Lomba Cerdas Cermat ...